sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Gisel Dikritik Usai Panggil Kuda Aisyah hingga Dikecam Tokoh NU

Annisa Afani Selasa, 08 Jun 2021 17:26 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel minta sidang kesaksiannya digelar virtual, alasan covid. caption
Jakarta -

Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia, belum lama ini kembali disorot oleh publik, Bunda. Enggak hanya itu, ibunda Gempita Nora Marten itu pun mendapat kritik.

Hal tersebut terjadi usai ia menyebut kuda dengan nama sosok yang dihormati umat Islam. Seperti apa informasi selengkapnya? Simak fakta-faktanya sebagaimana yang sudah HaiBunda rangkum berikut.

1. Gisel ajak Gempi berkuda

Beberapa waktu yang lalu, Gisel membawa anak semata wayangnya untuk berkuda. Momen pada hari itu pun ia dokumentasikan dan unggah di media sosial Instagramnya.


Hal lucu juga terjadi di sana. Ketika Gempi berusaha untuk turun, ternyata kakinya justru terinjak oleh hewan tersebut.

"Keinjek Aisyah. Ga janjian siih waktu kaki Gempi turun, eh si Aisyah mundur dikit..," tulisnya melalui akun @gisel_la, dikutip pada Selasa (8/6/2021).

"Untung emg pake sepatu yg proper, jadi no drama. Hebat empitul, hihi maapin mama yg makah ketawa soalnya lucu banget brasa lg scene di OVJ gt lo," sambungnya.

Banner Mbok De Blora

2. Netizen marah karena Gisel sebut kuda dengan nama Aisyah

Postingan video berdurasi singkat tersebut sontak menuai kontra, Bunda. Dalam kolom komentar, Gisel justru mendapat kritikan pedas.

Kecaman dan kritik dari netizen di postingan tersebut berlandaskan nama yang Gisel sebut pada kuda tersebut, Bunda. Netizen tak terima jika Gisel menyebut kuda berponi yang dinaiki Gempi dengan nama Aisyah.

Simak fakta selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Tonton juga pengalaman Jill Carissa di 'Angling Darma' yang pernah dikonde selama 24 Jam hingga jatuh dari kuda dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

KOMENTAR NETIZEN DAN KRITIK TOKOH NU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi