sign up SIGN UP search


trending

Dian Sastro Ungkap Nicholas Saputra Ternyata Suka Drakor, Apa yang Ditonton?

Annisa A Kamis, 17 Jun 2021 11:42 WIB
REKOMENDASI NICHOLAS
Nicholas Saputra saat ditemui di Fairmont Jakarta. caption

Drama Korea Reply 1988 sukses membuat Nicholas Saputra terkesima. Kerinduannya terhadap masa kecil dan dinamika kehidupan bertetangga membuat Nicholas mengagumi drama Korea tersebut.

"It reminds me of my childhood, hidup bertetangga. Jadi gue tonton terus dan menarik sih sebenarnya," tutur Nicholas Saputra.

Tak hanya itu, Nicholas Saputra juga tidak segan merekomendasikan drama Korea Reply 1988. Apalagi di masa pandemi ini, dinamika kehidupan bertetangga telah memudar karena banyak orang menghindari interaksi sosial secara langsung.

"Harus nonton, itu Reply 1988 tentang kehidupan di Korea tahun 1988 dan bagaimana dinamika pertemanan dan dinamika kehidupan bertetangga, itu sangat dipotret dengan baik dan relatable sama kita," pungkasnya.

Drama Korea Reply 1988 memang merupakan salah satu drama Korea legendaris, Bunda. Reply 1988 menjadi drama Korea nomor empat dengan rating tertinggi pada masanya.

Reply 1988 mencetak rating rata-rata 12,3 persen di situs AGB Nielson. Sedangkan untuk episode terakhirnya, drama Korea tersebut meraih rating 18,8 persen. Reply 1988 juga menyabet piala di berbagai ajang penghargaan.


(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!