sign up SIGN UP search


trending

4 Kisah Tak Terduga Member BTS Saat di Sekolah dan Kampus

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 27 Jun 2021 05:00 WIB
JIN & JUNGKOOK
Jungkook BTS caption

2. Jungkook dilindungi teman sekelas

Jungkook lulus dari SMA seni bergengsi School of Performing Arts (SOPA) pada 2017. Kala itu, sekolah Jungkook sudah diramaikan oleh para reporter dan fansite sejak pagi hari. Teman-teman sekelas Jungkook pun membantunya.

Para guru meminta murid-murid untuk berbaris sebagai barikade yang melindungi Jungkook. Mereka menghadang para reporter agar tidak mendekat sehingga Jungkook dapat mengikuti upacara kelulusan dengan tenang.

Beberapa fansite atau fans yang membawa kamera profesional juga nekat memotret Jungkook di tengah kerumunan. Para siswa kemudian menghalangi kamera mereka demi menjaga privasi Jungkook.

Simak juga kejadian menarik yang dialami Suga BTS saat masih sekolah di halaman selanjutnya, Bunda.

3. Jin izin tak hadir di kelas

Jin menempuh pendidikan di Konkuk University ketika berkarier bersama BTS. Ia mengikuti pelajaran di sela-sela kesibukan manggung, Bunda.

Seorang netizen yang ayahnya merupakan dosen Jin di kampusnya membagikan tangkapan layar percakapan mereka. Dalam unggahan itu, Jin tampak sedang meminta izin untuk tidak mengikuti mata kuliah.

Jin izin bukan karena alasan, Bunda. Kala itu ia diwajibkan menghadiri acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) di Hong Kong. Ia pun meminta izin pada sang dosen.

"Halo profesor, ini saya Jin BTS. Saya saat ini sedang berada di Hong Kong untuk tampil di acara Mnet MAMA dan tidak bisa menghadiri kelas. Saya benar-benar meminta maaf," tulis Jin kepada dosennya.

Menurut anak dosen tersebut, Jin selalu meminta izin dengan sopan. Ia selalu melaporkan apakah dirinya akan hadir atau tidak di kelas sang dosen.


KISAH ASMARA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!