sign up SIGN UP search


trending

Pelawak Tanah Air Edy Oglek Meninggal Dunia karena COVID-19

Annisa A Selasa, 29 Jun 2021 10:35 WIB
Edy Oglek caption
Jakarta -

Lagi-lagi kabar duka datang dari dunia hiburan. Pelawak Edy Suwandi atau lebih dikenal sebagaiĀ Edy Oglek dikabarkan telah meninggal dunia karena COVID-19.

Kabar tersebut dibagikan oleh sahabat Edy, Derry Sudarisman. Ia mengunggah kabar duka di laman media sosialnya pada Senin (28/6/21) sore.

"Temanku, kepulanganmu kepada Sang Pencipta sungguh terasa begitu cepat. Kebersamaan yang telah dilalui bersama, kini yang tinggal hanyalah kenangan. Semoga segala amal ibadahmu diterima oleh-Nya. Aamiin...selamat jalan Edi "KARDUN" Oglek," tulis Derry di Instagram.

Pria kelahiran 14 Juli 1966 itu meninggal dunia di usia 54 tahun. Semasa hidupnya, Edy Oglek dikenal sebagai pelawak, pemain lenong, dan pemain teater.

Ia sudah terjun ke dunia hiburan sejak 1995 silam lewat serial Si Doel Anak Sekolahan. Di tahun lalu, Edy juga sempat bermain di sinetron Pura-Pura Kaya. Edy Oglek menutup usia pada sore hari setelah terpapar COVID-19.

"Tadi sore (meninggalnya), jamnya kurang tahu katanya kena Covid," kata Derry.

Para tetangga Edy juga mengonfirmasi hal tersebut. TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

Simak juga pengalaman traumatis Fanny Fabriana yang sekeluarga terkena COVID-19.


[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!