sign up SIGN UP search


trending

Mengintip Kekayaan Ardi Bakrie yang Baru Saja Tersandung Kasus Narkoba

Asri Ediyati Sabtu, 10 Jul 2021 15:55 WIB
5 Fakta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat Kulineran Mewah hingga Kaki Lima caption
Jakarta -

Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang biasa dikenal dengan Ardi Bakrie tersandung kasus narkoba bersama istrinya, Nia Ramadhani dan sopirnya, ZN putra. Nia Ramadhani dan ZN ditangkap di kediamannya, sementara Ardi menyerahkan diri.

Tak cuma terkait kasus narkoba, harta kekayaan dan bisnis putra ketiga dari Aburizal Bakrie (generasi kedua Bakrie) pun ikut disorot, Bunda. Ya, bisnis keluarga Bakrie dan sepak terjangnya di pasar modal memang selalu menjadi perhatian pelaku pasar.

Terlebih, grup yang berawal dari CV Bakrie & Brothers yang didirikan mendiang Achmad Bakrie sejak 1940-an ini punya banyak perusahaan terbuka di Bursa Efek Indonesia (BEI).


CNBC Indonesia mencoba melibat seberapa besar keterlibatan Ardi di perusahaan Grup Bakrie, kendati dari sisi kepemilikan saham di atas 5 persen tak ada satu pun emiten grup yang mencantumkan dana suami Nia Ramadhani itu dalam daftar pemegang saham.

Kendati demikian, bisa jadi kepemilikannya di bawah 5 persen sehingga tidak wajib publikasi. Jadi, berapa kekayaan Ardi Bakrie?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi