sign up SIGN UP search


trending

Nia Ramadhani Minta Hukuman Diringankan: Anak-anak Butuh Ibunya

Mutiara Putri   |   Haibunda Senin, 10 Jan 2022 20:45 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Sidang penyalahgunaan narkoba yang melibatkan artis Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie, kembali digelar, Bunda. Sebelumnya, Nia dan Ardi mendapatkan tuntutan 12 bulan atau 1 tahun rehabilitasi.

Putusan ini membuat Nia sangat terkejut. Pasalnya, BNN sebelumnya menyatakan kalau Nia akan melaksanakan rehabilitasi selama 3 bulan. Namun, ternyata putusan itu berubah.

Nampaknya, tuntutan tersebut sangat berat untuk diterima Nia Ramadhani, Bunda. Ia pun meminta agar hukumannya diberi keringanan.


Sebagai seorang Bunda, Nia paham bahwa ketiga anaknya yang masih kecil-kecil, sangat membutuhkan dirinya. Hal ini lah yang membuat Nia meminta agar hakim bisa mempertimbangkan hukuman yang dijatuhkan padanya.

"Dan saya pribadi memohon yang mulia mempertimbangkan kondisi saya sebagai ibu dari tiga anak yang masih kecil-kecil, yang saat ini mengalami keterbatasan dalam kebersamaan dengan saya dan ayahnya. Di mana anak-anak memerlukan kehadiran saya sebagai ibu mereka pada keseharian mereka," kata Nia Ramadhani, dikutip detikcom.

Tak hanya itu, Nia juga menyadari bahwa hal yang ia lakukan ini bukanlah hal yang terpuji dan tidak sepatutnya menjadi contoh untuk masyarakat serta anak-anaknya. Karena itu, Nia pun berjanji akan menjadi seorang istri, Bunda, serta public figure yang lebih baik lagi.

Banner 7 Meja Makan Terbaik

"Saya sudah mengakui dan menyesali perbuatan saya tidak terpuji dan tidak patut dicontoh masyarakat luar, apalagi anak-anak saya."

"Saya menyadari sebagai public figure banyak orang yang melihat dan memperhatikan saya. Tapi saya mohon pengertian yang mulia bahwa walaupun saya public figure, di lain sisi, saya hanya manusia biasa yang bisa melakukan kesalahan dan mempunyai kelemahan sama dengan manusia lainnya, jauh dari kata sempurna," papar wanita 31 tahun ini.

Nia mengatakan bahwa dirinya bersungguh-sungguh dan ingin memperbaiki kelemahannya, Bunda. Namun, hal ini tidak akan bisa ia lakukan tanpa adanya bantuan dari hakim yang akan meringankan hukumannya.

"Saya bersungguh-sungguh ingin memperbaiki kelemahan saya tersebut dan insyaAllah dengan bantuan yang mulia, saya siap menjadi Nia yang lebih baik lagi, dan memantapkan kembali peran saya sebagai seorang istri, ibu, dan public figure, yang dapat memberikan manfaat (pada) banyak orang," imbuhnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!