sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Sarapan Sebelum Vaksinasi COVID-19, Cantiknnya Rektor Termuda di Indonesia

Annisa Afani Rabu, 14 Jul 2021 06:00 WIB
Ilustrasi resep bihun goreng caption
Jakarta -

Terpopuler hari ini, Selasa (13/7/2021):

1. Kenapa Nina Li Chi Mau Menunggu 10 Tahun untuk Dinikahi Jet Li

Bunda tentunya kenal dengan aktor laga legendaris asal Hong Kong, yakni Jet Li, kan? Ia merupakan salah satu aktor yang berjaya di tahun 1980 hingga 2000-an.

Di balik kehidupannya sebagai aktor, keluarga Jet Li sendiri jauh dari berita miring. Pernikahannya dengan istri keduanya, Nina Li Chi, kini telah berjalan 22 tahun. Nina mau menunggu hingga 10 tahun sebelum resmi dinikahi Jet Li. Kenapa alasannya?


Baca kisah selengkapnya di sini. 

2. 7 Potret Rektor Termuda di Indonesia Risa Santoso, Cantik & Berprestasi Bun

Bunda masih ingat dengan Risa Santoso? Namanya menjadi viral karena pada 2019 lalu, ia dilantik menjadi rektor termuda di Indonesia.

Risa Santoso saat ini masih menjadi rektor di Institut Asia. Ia tercatat menjadi rektor termuda karena menjabat di usia 27 tahun.

Intip potret cantiknya di sini, Bunda. 

3. Ibunda Memaafkan Nia Ramadhani Tersandung Kasus Narkoba, Meski Hati Hancur

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, beserta sopirnya ZN dinyatakan sebagai tersangka kasus narkoba pada 8 Juli lalu, Bunda. Ketiganya pun telah diperiksa dan polisi menemukan barang bukti berupa sabu 0,78 gram serta bong di kediamannya.

Melihat kejadian yang menimpa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, sang kakak, Talitha Nugroho mengaku hanya bisa bersyukur. Maksudnya, ia hanya bisa bersyukur karena adiknya masih menjadi hamba yang masih diberi ujian dan cobaan oleh Tuhan. Sedangkan ibunda Nia, Chanty Mercia mengaku memafkan meski hatinya hancur. Duh, sedih ya.

Baca selengkapnya di sini yuk!

4. 5 Dekor Rumah Minimalis yang Berubah karena COVID-19

Pandemi COVID-19 memang mempengaruhi segala hal, tidak hanya kesehatan dan ekonomi tapi juga hunian. Tak hanya model rumah minimalis yang baru, beberapa orang bahkan mendekorasi ulang rumah mereka agar sesuai kebutuhan pandemi.

"Sebelum pandemi, semua orang berpergian sepanjang waktu. Selama pandemi, kita menemukan cara baru berinteraksi, semuanya berpusat di rumah, dan ini mengubah cara kita bekerja, tidur, hidup, olahraga, dan bersenang-senang.

Lihat dekorasi selengkapnya di sini. 

5. 3 Resep Menu Sarapan Sebelum Vaksinasi COVID-19, Bisa untuk yang Hipertensi

Untuk mendapatkan vaksin, salah satu syarat yang mesti dipenuhi adalah kondisi tubuh yang sehat dengan tekanan darah yang normal. Bunda dengan riwayat hipertensi harus ekstra hati-hati nih menjaga kesehatan jelang vaksin, termasuk soal asupan makanan dan resep yang aman untuk jaga tekanan darah tetap stabil.

Dikutip dari buku Menu Ampuh Atasi Hipertensi yang ditulis oleh Ira Haryani, ia menekankan bahwa penderita hipertensi perlu membatasi asupan garam. Ini karena kandungan mineral natrium (sodium) di dalamnya berperan penting terhadap timbulnya hipertensi.

Baca resep selengkapnya di sini. 

(AFN)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi