sign up SIGN UP search


trending

Alami Gejala COVID-19 hingga Tulis Wasiat, Begini Kondisi Ustaz Abdul Somad Kini

Annisa Karnesyia Rabu, 14 Jul 2021 09:03 WIB
Ustaz Abdul Somad menegaskan dirinya tak perlu minta maaf soal video salib yang beredar luas. Somad menegaskan yang dibicarakannya adalah soal akidah Islam. caption
Jakarta -

Ustaz Abdul Somad (UAS) dikabarkan terpapar COVID-19. Ayah satu anak ini bahkan disebut kritis karena mengalami gejala COVID-19 yang parah, Bunda.

Namun, ternyata kabar tersebut ternyata hanya isapan jempol belaka. UAS mengatakan bahwa berita itu tidak benar dan dirinya sedang tidak terinfeksi COVID-19.

"Hari ini pada hari Selasa, 3 Zulhijah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Tiap hari mengajar khatam sudah buku akidah, buku zikir," kata UAS, Selasa (13/7/21).


Kabar kurang mengenakkan ini juga sempat bikin heboh publik lantaran beredar pula wasiat UAS untuk anaknya, Bunda. Dalam wasiat itu, UAS minta didoakan anaknya bila dia benar meninggal dan berharap sang buah hati bisa masuk pesantren penghafal Al-Qur'an.

Selain itu, suami Fatimah Az Zahra ini juga dikabarkan mengalami gejala kesulitan bernapas. Lalu apa isi surat wasiat yang ditulis UAS untuk buah hatinya?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

(ank/pri)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi