sign up SIGN UP search


trending

Melaney Ricardo Adu Argumen dengan dr Lois yang Tak Percaya COVID-19

Annisa Afani Sabtu, 17 Jul 2021 23:25 WIB
Momen Romantis Melaney Ricardo dan Tyson saat Ngopi Bareng Melaney Ricardo/Foto: Instagram @melaney_ricardo
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, ucapan dr Lois yang tak mempercayai COVID-19 viral di berbagai platform, Bunda. Ia bahkan sempat beradu argumen dengan Melaney Ricardo sebagai penyintas COVID-19, lho.

Aksi perdebatan antara Melaney Ricardo terjadi dalam Hotman Paris Show ini pun berhasil menyorot perhatian. Melaney Ricardo yang menjadi co host Hotman Paris, membagikan ceritanya sebagai penyintas COVID-19.

Di depan dr Lois, Melaney Ricardo menceritakan bagaimana dirinya tersiksa ketika mengidap COVID-19. "Aku penyintas COVID-19 nih, aku COVID-nya lumayan berat, hampir 2 bulan," kata Melaney Ricardo dalam video tersebut.


"Pakai masker terus nggak pada waktu itu? Rajin pakai masker? Makin ketat makin...," timpal dr Lois yang langsung kembali ditimpali oleh Melaney Ricardo.

Wanita kelahiran Medan itu mengaku bahwa selama ini, dirinya menjaga protokol kesehatan dengan sangat ketat. Akan tetapi, ada titik lengah yang membuatnya terpapar COVID-19.

Banner Nafkah Mutia Ayu

"Saya prokes kencang. Ada titik lengahnya. Saya bilang titik lengahnya apa? Kita kalau kerja begini dengan orang tidak kita kenal kita pakai masker, prokes kencang."

"Titik lengahnya adalah di rumah saat kita merasa ada orang yang sudah dekat kita buka masker, kita duduk, makan bareng karena ngerasa nggak mungkin kena dari dia," ungkapnya.

"Saya kena dari pegawai saya di mana, titik lengah saya dia selalu datang keluar masuk ke rumah saya. Semua, ayah saya, ibu saya penyintas COVID kena karena ada titik lengahnya. Prokes kencang, prokes tidak menjamin kita tidak kena COVID," tsambung Melaney Ricardo.

Dari pernyataan tersebut, dr Lois kembali ingin mematahkan cerita Melaney Ricardo. Ia mengatakan bahwa Melaney dinyatakan COVId-19 karena dicek dengan alat.

"Maksudnya gini kena COVID itu karena dicek alat kan? Tapi, gejala seperti COVID," kata dr Lois.

"Badan saya sudah hampir merasa kalau tidak dibawa ke rumah sakit saya sudah lewat. Lemasnya luar biasa. 40 tahun saya hidup, saya nggak pernah selemah itu. Saya jalan dari kamar mandi menuju ke kamar itu udah mau pingsan," timpal Melaney kembali beradu argumen.

TERUSKAN MEMBACA KLIKĀ DI SINI.

(AFN/AFN)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi