sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Dokter Lois yang Tak Percaya COVID-19, STR Tak Aktif & Dipanggil IDI

Annisa A Senin, 12 Jul 2021 08:23 WIB
One woman, female doctor in full protective suit in home inspection. caption
Jakarta -

Dokter Lois mendadak jadi perbincangan. Ia mengaku tak percaya dengan COVID-19, Bunda. Pernyataannya sontak menuai kontroversi publik.

Hal itu terjadi ketika dr Lois menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Di acara tersebut, Hotman Paris bertanya apakah dr Lois percaya Corona atau tidak.

Pemilik nama lengkap Lois Owien itu juga kerap berkicau di laman Twitternya, @LsOwien. Ia sering berkicau soal COVID-19 yang disebutnya tidak menular dan bukan disebabkan oleh virus Corona.

Bikin geger publik dengan kontroversinya, berikut ini 5 fakta mengenai dr Lois Owien:

1. Tidak percaya COVID-19

Dokter Lois Owien menyebut secara gamblang soal COVID-19 yang dianggapnya bukan merupakan virus. Lewat Twitter, ia kerap membagikan cuitan opininya mengenai hal tersebut.


Banner panduan merawat anak terpapar covid-19

"Yakin Virus Covid19 mematikan?? Terimalah hukuman masing2 sesuai pemikiran Anda! Percaya Covid19 virus menular? Anda masuk jebakan setan! Covid19 Bukan Virus dan Tidak Menular!!!!" tulisnya di Twitter.

Dokter Lois Owien menyebut COVID-19 hanyalah fitnah belaka. Menurutnya, banyak orang sakit karena disinfektan yang sering disemprotkan selama masa pandemi.

"Berbentuk kristal?? Bukti bhw bukan Virus. Paham?? Jadi percuma Desinfectan. Justru mahluk hidup yg keracunan Desinfectan yg bahannya sama dgn ' Pestisida'. Gejala keracunan di sebut lagi Gejala virus varian delta," tuturnya.

Lois juga menolak keras aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dari pemerintah. Ia mencurigai pemerintah yang membatasi aktivitas masyarakat pada 3-20 Juli 2021.

"Gara2 pestisida yg di semprot dari udara tp di fitnah virus varian delta mengganas shg hrs PPKM yg menyusahkan rakyat jelata!! Pakai Otaknya! PPKM kok terjadwal? Sampai tgl 20 ada apa??" ujar dr Lois.

Simak fakta dr Lois selengkapnya di halaman selanjutnya.

Saksikan video 7 bahan alami untuk kembalikan indera penciuman karena anosmia.

[Gambas:Video Haibunda]

BERSIKAP MENANTANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!