sign up SIGN UP search


trending

Kisah Pilu Anwar Fuady, COVID-19 Renggut Nyawa Istri dan Putra Sulungnya

Annisa Afani Rabu, 21 Jul 2021 22:05 WIB
anwar fuady Anwar Fuady/Foto: dok instagram
Jakarta -

Kabar duka kembali datang dari keluarga selebriti Tanah Air, Bunda. Usai kepergian sang istri, aktor Anwar Fuady harus merelakan kepulangan putra sulungnya, Ferry Senapati bin Anwar Fuady, usai berjuang melawan COVID-19.

Ferry meninggal dunia pada Rabu (21/7/2021), pukul 13.41 WIB di RS Bhakti Asih, Ciledug, Tangerang Selatan. Pemakaman Ferry dilaksanakan sore tadi di TPU Yapera, Ciledug.

Mengutip dari detikcom, makam Ferry berdampingan dengan ibundanya, Farida Fuady. Secara langsung, Anwar Fuady memohon doa untuk keluarganya yang ditimpa musibah secara beruntun, Bunda


"Mohon doanya, saya kena musibah beruntun ini. Dalam seminggu, istri dan anak meninggalkan kami," ucap Anwar lewat sambungan telepon.

Menurut informasi yang diperoleh, Ferry meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu cucu. Istrinya juga diketahui ikut terpapar COVID-19 dan sedang mendapat perawatan di RS.

"Sewaktu ibunya positif COVID-19 minggu lalu, kami sekeluarga memeriksakan diri dengan tes swab antigen."

"Hasil pemeriksaan, semua negatif. Tapi dua hari sebelum ibunya meninggal, Ferry merasakan gejala badannya meriang dan batuk-batuk," cerita Anwar.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi