sign up SIGN UP search


trending

Anwar Fuady Ungkap Kronologi Anak Meninggal karena COVID-19

Annisa Afani Kamis, 22 Jul 2021 22:00 WIB
putra Anwar Fuady Ferry Senapati, putra Anwar Fuady/Foto: dok ist
Jakarta -

Aktor senior Anwar Fuady, belum lama ini kehilangan anak sulungnya, Ferry Senapati. Ia meninggal dunia karena terpapar COVID-19.

Pria kelahiran Palembang itu lantas menceritakan kronologi Ferry meninggal dunia. Menurut pengakuannya, putranya tersebut sempat masuk rumah sakit dan menyebut bahwa mendiang anaknya itu merasakan gejala berupa panas dan batuk.

"(Penyebab meninggal) COVID, COVID. (Dirawat) Baru kemarin di RS Bakti Asih, Karangtengah, Ciledug. (Gejala) Ya biasa, panas, batuk. Ya ada (sesak)," ujar Anwar dikutip dari detikcom pada Kamis (22/7/2021).


Lebih lanjut, Anwar juga menyebut bahwa kepergian anaknya begitu cepat. Sebab, Ferry diketahui mengalami sesak napas baru dua hari yang lalu.

"Sejak tanggal 19 ya, dua hari. Iya sudah agak berat di situ," tutur Anwar.

Banner Mantan Driver Ojol Beli Rumah Rp1,6 MBanner Mantan Driver Ojol Beli Rumah Rp1,6 M/ Foto: Mia Kurnia Sari

Untuk Bunda ketahui, Ferry meninggal dunia 3 hari setelah ibundanya, Farida Fuady. Ia menyusul ibundanya yang lebih dulu meninggal, yakni pada 18 Juli 2021.

Saat ini Ferry telah dimakamkan menggunakan protokol kesehatan COVID-19 di TPU Yapera, Tangerang Selatan. Ia juga diketahui bersemayam di sebelah makam ibundanya.

"Iya berdampingan dengan istri saya. Istri saya kan meninggal tanggal 18," kata Anwar.

Ferry Senapati meninggalkan seorang istri, tujuh anak, dan satu orang cucu. Istrinya juga disebut sempat terpapar COVID-19.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi