sign up SIGN UP search


moms-life

Modal Konten, Mantan Driver Ojol Tante Ismi Bisa Beli Rumah Rp1,6 Miliar

Mutiara Putri Selasa, 20 Jul 2021 09:20 WIB
Tante Ismi caption
Jakarta -

Rezeki, jodoh, dan maut memang sudah ditentukan oleh Tuhan ya, Bunda. Namun, rezeki yang diberikan tentu tak didapatkan begitu saja. Bunda perlu berusaha dan bekerja keras. Misalnya saja seperti mantan driver ojol satu ini, Bunda.

YouTuber bernama Ismi N Hidayah merupakan mantan drivel ojol yang kini berpenghasilan lebih dari Rp100 juta, Bunda. Ia bahkan sudah bisa membelikan rumah 3 lantai untuk orang tuanya.

Hal ini diungkapkan langsung olehnya saat menghadiri acara Pagi Pagi Ambyar beberapa waktu lalu, Bunda. Wanita yang akrab disapa dengan Tante Ismi ini mengaku membeli rumah tiga lantai itu secara tunai.


"Ini ada konten kamu katanya dari kamu bikin konten-konten di sosial media kamu, katanya beneran kamu bisa beli rumah sekarang rumahnya tiga tingkat, tiga lantai, dan cash itu belinya?" tanya host Rian Ibram dilihat dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Senin (19/7/2021).

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

"Iya alhamdulillah, alhamdulillah," jawab wanita 22 tahun itu.

Diselimuti rasa penasaran, host lainnya, Dewi Perssik, kemudian menanyakan harga rumah yang dibeli oleh Tante Ismi nih, Bunda. Meski awalnya tak ingin menjawab, namun akhirnya Tante Ismi pun membocorkan harga rumah mewahnya itu.

"Kalau ditotalin Rp1,6 (miliar)," jawab Tante Ismi seraya tersenyum.

Tante Ismi mengaku uang yang ia kumpulkan datang dari sosial media yang ia kelola, Bunda. Mulai dari adsense YouTube sampai endorse di Instagram.

"(Dapat dari) YouTube juga. Dari hasil nge-YouTube. Sama endorse-an alhamdulillah," tuturnya.

Selain membeli rumah untuk orang tuanya, Tante Ismi masih memiliki goals yang belum tercapai di tahun ini, Bunda. Kira-kira apa, ya?

Klik baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

Bunda, lihat juga video momen mesra Arya Saloka dengan keluarganya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



TANTE ISMI INGIN BIKIN KONTRAKAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi