sign up SIGN UP search


trending

Nazar Ivan Gunawan Jika Turun 20 Kg, Serahkan Rp 500 Juta untuk Masjid

Asri Ediyati   |   Haibunda Rabu, 28 Jul 2021 20:41 WIB
Bisnis kuliner Ivan Gunawan caption
Jakarta -

Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier memang telah berteman sejak lama. Deddy Corbuzier selalu menunjukkan kepeduliannya pada Ivan Gunawan, terutama soal kesehatannya. Baru-baru ini, Deddy pun memberikan tantangan untuk Ivan Gunawan.

Ivan yang mengaku memiliki bobot 183 kg itu ditantang Deddy harus turun 20 kg dalam 3 bulan. Supaya Ivan semangat menurunkan berat badannya, Deddy tak tanggung-tanggung mengeluarkan uang Rp500 juta sebagai reward-nya, Bunda.

Hal itu terungkap di podcast Deddy Corbuzier bersama Ivan Gunawan. Dalam video podcast-nya, Deddy tak main-main mengeluarkan koper kecil berisi tumpukan pecahan Rp50 ribu. Ia menyodorkan uang tunai tersebut pada Igun.


"Lo tahu enggak gue tuh sayang sama lo, care sama lo? Lo tahu kan gue enggak suka kalau berat lo naik terus, tahu enggak? Bukan karena body shaming ya. Karena saya ingin Anda sehat, apalagi di masa pandemi," kata Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier juga mengungkap selain ingin Ivan Gunawan sehat, ia juga berniat membantu bisnis sahabatnya yang sedang mandek karena pandemi, Bunda. Ya, karena PPKM, Ivan Gunawan harus merumahkan karyawannya dan usahanya harus ditutup sementara waktu.

Ayah satu anak itu bermaksud agar uang tersebut bisa digunakan untuk membayar gaji karyawan. Namun, syarat Deddy Corbuzier juga ketat, jika Ivan Gunawan tidak berhasil sesuai target, uang Rp500 jutanya diambil.

"Ini gue enggak bercanda Rp500 juta gue kasih. Deal?" kata Deddy.

"Deal. Gue terima tantangan lo," jawab Ivan Gunawan.

Ternyata, tak lama dari diberikan uang sebagai reward oleh Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan mengutarakan niat sebenarnya dalam memakai uang tersebut. Igun ingin membangun masjid, kenapa? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Lihat juga potret stylish Melly Goeslaw yang susut 30 kg melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



ALASAN IVAN GUNAWAN INGIN BANGUN MASJID
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!