sign up SIGN UP search


trending

Cerita Ivan Gunawan Pelihara Boneka Sebagai Anak, Heboh & Kini Dihibahkan Usai Bikin Onar

Annisa Afani   |   Haibunda Sabtu, 08 Jan 2022 20:40 WIB
Ivan Gunawan dan boneka bayinya caption
Jakarta -

Ivan Gunawan menjadi perbincangan publik sejak dirinya mengenalkan dua boneka yang dianggap sebagai 'anak'. Sejak saat itu, semakin banyak dari orang-orang yang turut mengadopsi boneka yang kemudian juga dianggap sebagai anak atau anggota keluarga mereka.

Menanggapi fenomena tersebut, ada banyak pro dan kotra yang muncul. Sebagian mengatakan bahwa hal tersebut tak baik, namun ada pula yang mengatakan bahwa mengadopsi boneka ini bisa membantu seseorang dengan masalah psikolog.

Akan tetapi, hal ini tampaknya semakin membuat Ivan Gunawan resah. Hingga pada akhirnya, pria kelahiran Jakarta 40 tahun silam itu memutuskan untuk hibahkan 'anak' adopsinya itu pada orang lain.


Bagaimana cerita seputar boneka yang dianggap anak oleh Ivan Gunawan? Berikut kami rangkumkan ceritanya:

1. Akui punya 'anak' dan bantah gimmick

Saat Ivan Gunawan mengenalkan boneka sebagai anaknya, banyak orang yang bertanya-tanya soal kesehatan mentalnya. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang menyebut Ivan Gunawan halu atau stres.

Untuk memastikan hal tersebut, Ivan Gunawan kemudian kembali ditanya dengan pertanyaan serupa. Dan tetap saja, ia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak stres, halu, dan gila. Ia pun saat ini dalam keadaan baik-baik saja dan sehat.

"Gue nggak kenapa-napa, gue enggak stres, gue enggak gila dan gue enggak halu. Gue baik-baik saja," kata Ivan Gunawan saat berbincang dengan Boy William, dikutip dari YouTube miliknya pada Sabtu (8/1/2022).

Ivan Gunawan juga membantah jika apa yang dilakukannya ini hanya sebatas sensasi atau gimmick. Ia mengatakan apa yang dilakukannya untuk kesenangannya.

"Buat apa sih gimmick? Gue sudah cukup terkenal kok, ngapain juga gimmick-gimmick gini sih? Ini adalah satu kesenangan gue aja jadinya," tuturnya lagi.

Menurut Ivan Gunawan, dirinya juga sudah sangat jauh terkenal sebelum memiliki 'anak' ini. Apa yang dilakukannya semata-mata demi kesenangan.

"Gue buat YouTube juga malas-malasan kok enggak kayak lo yang rajin banget," jelasnya lagi.

Beberapa waktu lalu saat ditanya mengenai hal ini, Ivan Gunawan mengatakan jika sama sekali tidak memikirkan kata orang di luar sana mengenai apa yang diperbuat.

"Saya hidup nggak dari tanggapan orang sih, yang saya jalanin yang seru, lucu-lucu saja buat diri aku sendiri. Yang ngerawat aku, yang keluar duit aku, yang senang aku gitu," katanya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga lima rahasia diet Ivan Gunawan hingga susut hampir 40 kilogram dalam video berikut, ya.

[Gambas:Video Haibunda]

PUNYA NAMA DAN PENGASUH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!