sign up SIGN UP search


parenting

Deddy Corbuzier Terharu Dengar Pesan dari Azka, Sederhana tapi Mendalam

Asri Ediyati Kamis, 29 Apr 2021 10:55 WIB
azka corbuzier caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Deddy Corbuzier? Memulai karier sebagai pesulap, dan sekarang bertransformasi menjadi presenter, aktor, dan juga pengusaha. Pribadinya yang tegas dan tubuhnya yang kekar tak jarang membuat orang kikuk di depannya. Namun, jika disinggung soal Azka Corbuzier, anak semata wayangnya, Deddy menjadi mellow.

Ketika membawakan acara OOTD Trans 7 bersama Ivan Gunawan, Deddy dan Ivan mengunjungi gym miliknya serta berbincang sebentar dengan Azka Corbuzier. Dalam bincang-bincang singkat itu, Azka ditanya Ivan Gunawan tentang apa perasaannya menjadi anak dari Deddy Corbuzier.

"Very blessed. Aku sangat.. Aku enggak bisa komplain. Karena anak papa bagus. Sebenarnya bukan karena papa itu famous, karena papa bagus," kata Azka Corbuzier.


"Papa bagus tuh bagaimana? Bahasa Indonesia-nya dia bingung" tanya Deddy Corbuzier sedikit kesal.

"Baik!" jawab Azka Corbuzier.

banner sahabat benci bayibanner sahabat benci bayi/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Saat ditanya Ivan Gunawan apakah ayahnya bahagia dengan tunangannya, Sabrina Chairunnisa. Azka awalnya kaget ditanya seperti itu, tapi kemudian yakin dan menjawab, "I think he's happy."

Setelah ayahnya terkenal dan kadang bikin kontroversi lewat podcast-nya, Azka mengaku kini sedikit takut pada publik. Namun, yang ditakutkan bukan tentang dirinya, Bunda, melainkan takut karena ada apa-apa dengan sang ayah.

"Of course! Sebenarnya aku enggak takut ke aku, tapi aku takut papa aku. Karena kalau papa pergi terus kena sesuatu. Waduh, kalau aku kena. Kuat. Aku masih enggak apa-apa. Tapi Papa enggak tahu.." tutur Azka Corbuzier.

"Dia sayang sama papanya," timpal Deddy Corbuzier.

Ivan Gunawan kemudian melontarkan pertanyaan mendalam untuk Azka. Ia bertanya, sebagai anak semata wayang Deddy Corbuzier, akankah esok kuat hidup sendiri seandainya sang ayah tiada.

"I don't know. I don't know," jawab Azka dengan wajahnya yang memerah.

Mendengar jawaban simpel Azka, Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier terharu. Deddy makin terharu lagi ketika mendengar pesan Azka berikutnya. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga apa yang harus Bunda lakukan saat anak batal puasa karena lupa:

[Gambas:Video Haibunda]



PESAN MENDALAM AZKA UNTUK DEDDY CORBUZIER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi