sign up SIGN UP search


trending

Akrab! Meghan Markle Zoom Bareng Kate Middleton saat Masak di Dapur

Annisa Afani Rabu, 01 Sep 2021 23:00 WIB
Kate Middleton dan Meghan Markle caption
Jakarta -

Kehidupan keluarga kerajaan Inggris memang selalu menjadi sorotan ya, Bunda. Misalnya saja hubungan antara Meghan Markle dengan sang kakak ipar, Kate Middleton.

Mengutip dari Romper, hubungan Meghan dan Kate saat ini terlihat membaik dan makin akrab. Bahkan, keduanya diketahui sempat Zoom bareng, lho.

Hal tersebut diungkap oleh salah seorang pakar kerajaan bernama Stewart Pearce. Ia mengatakan bahwa bersama Pangeran William dan Harry, Kate dan Meghan telah mengobrol bersama secara teratur melalui aplikasi Zoom.


Seperti yang diketahui, saat ini kedua keluarga tersebut terpisah jarak yang jauh, Bunda. Pangeran William bersama Kate di Cambridges, Inggris. Sedangkan Pangeran Harry bersama Meghan di Montecito, California, Amerika Serikat (AS).

"Saya tahu bahwa keempatnya berbicara satu sama lain dan mereka berbicara melalui Zoom dan FaceTime," kata Stewart Pearce.

"Mereka sangat dekat satu sama lain."

Karena begitu dekatnya, Stewart Pearce menceritakan bahwa Kate dan Meghan ngobrol sambil masak sedangkan Pangeran William membuat secangkir teh.

"Kate (sambil) memasak makan malam di dapur dan Pangeran William membuat cangkir teh," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Stewart Pearce menuturkan bahwa hubungan kedua pasangan tersebut kian membaik dari berbagai aspek. Salah satunya soal pandangan terhadap sesuatu.

"Luar biasa, pandangan di dunia sangat individual. Dan yang luar biasa adalah, mereka semua benar-benar menghormati satu sama lain dengan pandangan berbeda," ungkapnya.

Sebelumnya, pasangan ini memang berjuang melawan desas-desus yang terjadi selama setahun terakhir. Lebih tepatnya setelah wawancara Meghan dan Harry bersama Oprah Winfrey pada bulan Maret.

Setelah wawancara tersebut, ada beberapa peristiwa kehidupan untuk membawa mereka kembali menjadi lebih dekat. Mulai dari berpulangnya kakek tercinta, Pangeran Philip pada bulan April, hingga kelahiran anak kedua Pangeran Harry, yakni Lilibet Diana pada bulan Juni lalu.

Hubungan Kate Middleton dan Meghan Markle khususnya tampak semakin dekat. Beberapa media baru-baru ini melaporkan bahwa keduanya sedang dalam pembicaraan sebuah proyek. Mereka disebut-sebut berkolaborasi dalam sebuah film dokumenter tentang kehidupan di balik layar Duchess of Cambridge.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]





MEGHAN MARKEL DAPAT UCAPAN ULANG TAHUN KE-40 DARI RATU HINGGA KATE MIDDLETON
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!