sign up SIGN UP search

trending

Tasya Kamila Ungkap Orang Divaksin Sinovac Tetap Bisa Dine In di Restoran AS

Annisa Afani Sabtu, 04 Sep 2021 23:00 WIB
RANDI BACHTIAR KULIAH S2 DI COLUMBIA UNIVERSITY
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar caption

Setelah Randi Bachtiar dinyatakan bersih dari sel kanker aktif, suami Tasya Kamila itu kembali memberi kabar bahagia, Bunda. Ayah seorang anak itu mengatakan bahwa dirinya akan melanjutkan studi S2 di New York, Amerika Serikat.

Randi Bachtiar diterima sebagai mahasiswa di Columbia University. Pada akhirnya, Randi Bachtiar mengikuti jejak Tasya Kamila yang lebih dahulu lulus S2 dari kampus yang juga menjadi almamater Barack Obama tersebut.

Kabar tersebut pun dibagikan oleh Tasya dalam akun Instagramnya. Melalui sebuah potret bersama sambil memakai atribut bertuliskan Columbia University, Tasya Kamila mengabarkan bahwa mereka akan pergi ke New York.


"Guess what? We're going to New York City!! Congratulations @randibachtiar for being accepted at Columbia University!! He's going to get his master's degree in Mechanical Engineering. I'm so so so proud of youuu @randibachtiar," ucap Tasya Kamila.

Randi Bachtiar sebelumnya sudah menyelesaikan S1 di Institut Teknologi Bandung, Bunda. Dahulu memang sempat ada yang mengatakan bahwa suami Tasya itu lulusan Harvard University, padahal tidak.

"Randi enggak pernah kuliah di Harvard. Waktu itu karena Randi sempat foto pakai kaus Harvard banyak yang berasumsi. Tapi, enggak tahu kenapa berita sangat menyebar," ujar Tasya.

"Sampai aku pernah ketemu salah satu menteri, beliau kasih selamat, 'Selamat kamu sudah lulus dari Columbia. Suami kamu juga dari Harvard kan?' Waktu itu aku baru lulus. Aku yang ehm, enggak, Randi bukan lulusan Harvard," cerita Tasya Kamila melalui channel YouTube Tasya Kamila.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

TASYA KAMILA KABARKAN RANDI BACHTIAR SEMBUH DARI KANKER
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!