sign up SIGN UP search


trending

Tasya Kamila Ungkap Orang Divaksin Sinovac Tetap Bisa Dine In di Restoran AS

Annisa Afani Sabtu, 04 Sep 2021 23:00 WIB
TASYA KAMILA KABARKAN RANDI BACHTIAR SEMBUH DARI KANKER
Romantisnya Tasya Kamila Saat Candle Light Dinner dengan Sang Suami caption

Sebelum berita bahagia soal kuliah S2 di Columbia University, Tasya Kamila juga sempat muncul dengan kabar suka cita lainnya, Bunda. Kala itu ia mengabarkan bahwa Randi berhasil sembuh dari kanker yang sejak beberapa waktu yang lalu mereka lawan bersama.

Melalui media sosial Instagramnya, Tasya mengumumkan bahwa hasil pengobatan yang dilalui Randi berjalan dengan baik. Bahkan, kini ayah dari seorang anak itu telah bebas dari kanker getah bening yang belakangan ini ia lawan.

"Di tengah berita suram yang kami terima setiap hari di masa ujian ini, hari ini, kami ingin membagikan kabar baik kepada kalian," tulis Tasya, dikutip dari akun @tasyakamila pada Jumat (23/7/2021).


"Alhamdulillah, segala puji-pujinya kepada Allah SWT. Setelah melalui operasi, kemo, dan radioterapi, perjuangan @randibachtiar melawan Limfoma Hodgkin telah membuahkan hasil. Laa hawla wa laa quwwata illa billah. Randi resmi - Free!!!!," sambungnya.

Dalam postingan tersebut, Tasya juga melampirkan potret hasil scan perawatan yang Randi jalani selama ini. Ia juga menjelaskan dengan rinci terkait perubahan yang terjadi selama perjuangan keduanya menghadapi masa sulit tersebut.

"Dari hasil PET Scan (slide 2) antara post-operasi sebelum kemo dan radiasi (tanggal 5 Februari), dibandingkan setelah treatment (tanggal 13 Juli), bisa dilihat bahwa area getah bening di rongga dada Randi sudah bersih dari sel kanker aktif. MasyaAllah. Selamat atas perjuanganmu sayaaang @randibachtiar," tulisnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tasya tak lupa untuk mengucapkan banyak rasa syukur, Bunda. Ia merasa amat beruntung karena mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk dokter dan perawat yang membantu Randi selama masa pengobatan.

"Tiada henti kami mengucap syukur kepada Allah. Pasti kami sangat berterima kasih sama para dokter, suster, nakes yang sudah membantu Randi selama perawatan di RSCM Kencana dan RSCM Pusat."

"Terima kasih juga untuk doa yang tulus dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semua. Semangat berjuang, teman-teman yg masih dalam perjuangan melawan penyakit. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," ungkapnya.

Bunda, simak juga efek samping pasca vaksin COVID-19 bagi Bunda menyusui dan cara mengatasinya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!