sign up SIGN UP search


trending

Viral Wanita Menangis di Kereta karena Anak Meninggal, Reaksi Petugas Tak Disangka

Annisa Afani Jumat, 03 Sep 2021 18:10 WIB
Ibu menangis di kereta caption
Jakarta -

Media sosial tengah ramai membicarakan video seorang ibu yang menangis di kereta, Bunda. Diketahui, ternyata ibu tersebut tengah mengalami duka karena sangĀ anak meninggal dunia.

Kejadian ini tersebar melalui video yang diunggah di TikTok. Melalui akun @ichsan_oe, rekaman berdurasi singkat itu kini viral dengan beragam reaksi dari netizen.

"Kehilangan buah hati. #story #keretaapi," tulis akun tersebut sebagai judul, dikutip pada Jumat (3/9/2021).


Melihatnya menangis pilu sendirian, Ichsan serta beberapa orang lainnya selaku petugas kereta api pun mendatangi ibu tersebut, . Mereka lantas bertanya apa yang ibu tersebut alami dan berusaha untuk menenangkannya.

"Pagi ini ada penumpang saya, sesenggukan menangis dari masuk kereta sampai duduk di tempat duduknya," tulis petugas kereta api itu sebagai keterangan video.

Kemudian, ibu tersebut pun menceritakan bahwa ia baru dapat kabar anaknya meninggal dunia. Buah hatinya menghembuskan napas terakhir saat ia jauh darinya, Bunda.

Nama Bayi Jawa

Mendapat jawaban tersebut, petugas kereta api pun lantas memberikan ucapan duka. Mereka tetap berusaha agar ibu tersebut bisa lebih nyaman dan tenang hingga sampai ke destinasi tujuannya.

"Langsung aku dan crew menghampiri beliau untuk sekedar mengucapkan belasungkawa dan menawarkan ke ruang cabin crew," jelas petugas kereta api.

Tak hanya itu, petugas kereta api tersebut turut menyajikan minuman hangat bagi ibu tersebut. Mereka tetap berusaha dan memastikan agar ibu tersebut tak sendirian di kala sedih.

"Kami juga berikan se-cup cokelat hangat, semoga sedikit menenangkan," sambungnya.

Upaya lainnya juga petugas kereta api lakukan, Bunda. Mereka berusaha untuk membuat penumpang yang akan duduk di sebelah ibu tersebut pindah ke kursi lain dan membuatnya mengerti dengan situasi yang sedang terjadi.

"Ternyata saya cek di sistem, sebelahnya beliau ada yang naik di stasiun Antara."

"Akhirnya saya jemput bola, penumpang yang duduk di sebelahnya, saya geser ke tempat duduk lain," lanjutnya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga curhat Marissa NasutionĀ jadi 'Super Hero' saat anak wafat di kandungan dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

REAKSI NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!