sign up SIGN UP search


trending

5 Adegan Paling Mustahil di Drama Korea The Penthouse 3, Bikin Emosi Bun

Annisa A Sabtu, 11 Sep 2021 05:20 WIB
The Penthouse 3 caption
Jakarta -

The Penthouse 3 akan segera berakhir. Hanya tersisa satu episode, akhir cerita drama Korea ini masih menjadi tanda tanya. Apalagi sejak musim pertama, The Penthouse sering menghadirkan plot twist yang tidak masuk akal.

Drama Korea The Penthouse merupakan tontonan yang cukup menguras emosi. Konflik yang disajikan sangat penuh intrik dan tak kunjung usai.

Alur cerita juga disertai dengan banyak plot twist tak diduga. Karakter yang semula baik dapat menjadi musuh di episode berikutnya, begitu pula sebaliknya.


Tak hanya itu, kematian karakter di The Penthouse kerap kali tak dipercaya penonton. Sebab, bisa saja mereka kembali 'hidup' di episode berikutnya.

Banner Rumah TKW Blitar

Banyak hal yang tidak masuk akal terjadi di The Penthouse. Para pemainnya pun mengatakan bahwa tak ada yang mustahil di drama Korea SBS TV ini, Bunda.

Meski dipenuhi dengan hal yang tidak logis, The Penthouse berhasil meraih rating tinggi sejak musim pertama. Bahkan pada musim ketiga, rating tertingginya mampu mencapai 19,5 persen.

Selalu bikin emosi, berikut ini 5 adegan tidak masuk akal yang terjadi di The Penthouse 3:

1. Cheon Seo Jin selamat dari maut

Cheon Seo Jin merupakan salah satu karakter yang cukup sering menyulut emosi penonton. Tokoh yang dibawakan oleh Kim So Yeon ini sukses bikin geram sejak musim pertama The Penthouse.

Di The Penthouse 3, aksi Bunda satu anak ini juga tidak kalah bikin emosi. Cheon Seo Jin terus berupaya menghancurkan kehidupan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Oh Yoon Hee (Eugene).

Cheon Seo Jin juga dikenal sebagai salah satu karakter yang pandai bersandiwara. Setelah membunuh Oh Yoon Hee, ia berpura-pura menjadi gila dan membuat rekam medis palsu bahwa ia mengalami demensia.

Puncak kekesalan penonton terjadi ketika Cheon Seo Jin terlibat pertengkaran dengan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) dan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Mereka terjatuh dari balkon.

Yoon Cheol dan Ro Na terjatuh ke tangga, sementara Cheon Seo Jin tertimpa lampu gantung berukuran besar. Penonton mengira itu menjadi akhir dari Cheon Seo Jin. Namun ternyata, ia sembuh dengan kondisi sehat.

Kondisi Cheon Seo Jin yang tertimpa lampu dan mengalami cedera berat bahkan lebih sehat dibandingkan Ha Yoon Cheol yang hanya terjatuh ke tangga.

Simak kemustahilan di The Penthouse 3 di halaman selanjutnya.

Saksikan juga video 4 momen Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae di drama Korea The Penthouse:

[Gambas:Video Haibunda]

JOO DAN TAE & HANCURNYA HERA PALACE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!