sign up SIGN UP search


trending

Makin Romantis, Rating Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Melesat

Annisa A Senin, 13 Sep 2021 05:00 WIB
Hometown Cha-Cha-Cha Hometown Cha-Cha-Cha/Foto: Instagram @tvn_drama.
Jakarta -

Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha terus berlanjut. Serial romantis dari tvN ini telah tayang sebanyak lima episode dengan rating yang terus meningkat, Bunda.

Dalam episode perdana yang ditayangkan pada 28 Agustus lalu, drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha hanya meraih rating 6,8 persen. Namun ratingnya melonjak di episode keempat yang tayang pada 11 September.

Rating drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha melesat hingga tembus dua digit. Berdasarkan data Nielsen Korea, serial ini mencetak rating 10,9 persen di Seoul dan 10 persen secara nasional.


Sejak pertama kali ditayangkan, drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha telah berhasil menjadi tontonan yang ramai dibicarakan. Popularitas tontonan ini menjadikannya sebagai drama Korea paling populer sejak akhir pekan Agustus lalu.

Banner Rumah TKW Blitar

Melansir Soompi, rating terbaru drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha merupakan capaian tertinggi di seluruh kanal TV Korea Selatan saat ini. Padahal, drama Korea ini baru tayang sebanyak lima episode hingga Minggu (12/9/21).

Meski belum lama ditayangkan, Hometown Cha-Cha-Cha cukup bersaing dengan Revolutionary Sisters yang terus mencetak rating fantastis sejak Maret lalu.

Rating drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha yang terus meroket tak lepas dari alur cerita yang semakin dalam. Penonton mulai dapat melihat perkembangan hubungan asmara antara Yoon Hye Jin (Shin Min A) dan Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

Pada mulanya, Hye Jin dan Du Sik saling tidak menyukai karena prinsip mereka yang sangat bertolak belakang. Du Sik menganggap Hye Jin yang perfeksionis sangat angkuh. Sebaliknya, Hye Jin menganggap Du Sik terlalu ikut campur dengan orang lain.

Meski begitu, Yoon Hye Jin tidak bisa lepas dari Hong Du Sik. Keduanya terus dipertemukan di desa Gongjin. Karakter Du Sik yang sangat sibuk dan serba bisa membuat mereka semakin sering dipertemukan.

Hong Du Sik selalu ada di saat Yoon Hye Jin membutuhkan bantuan. Namun sifat Hye Jin yang keras kepala membuatnya merasa tidak membutuhkan pertolongan.

Lambat laun, Yoon Hye Jin mulai beradaptasi dengan kehidupan barunya di desa pesisir tersebut. Ia juga dapat menerima keberadaan Hong Du Sik.

Di beberapa momen, dokter gigi cantik itu bahkan terlihat mengharapkan kehadiran Hong Du Sik. Seperti ketika ia rela mengikuti rapat perkumpulan pengusaha dengan para warga desa demi bertemu Hong Du Sik.

Kejadian tak diduga di antara mereka pada episode keempat membuat rating drama Korea ini semakin melesat. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video fakta menarik tentang Hometown Cha-Cha-Cha.

[Gambas:Video Haibunda]

PERISTIWA MALAM ITU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!