sign up SIGN UP search


trending

4 Bisnis Milik Indra Brasco, Sebelumnya Dibully & Dianggap Pengangguran Bun

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 29 Sep 2021 13:41 WIB
BISNIS CO-WORKING SPACE
Indra Brasco caption

4. Pemilik Co-Working Space

Bisnis Indra Brasco selanjutnya bernama Connectinc.id. Ini merupakan usaha penyediaan ruangan atau meja untuk bekerja, kantor, ruang meeting, hingga space untuk mengadakan event ya, Bunda.

Co-working space bernama Connectinc.id ini Indra bangun pada akhir 2018 dan berada di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Bisnis tersebut terinspirasi saat pemilik nama Indra Ardianto ini menimba ilmu di bidang start up.

Kemudian, ide tersebut pun ia realisasikan dengan memanfaatkan rumah seluas 850 meter persegi. Rumah tersebut diketahui milik Indra, namun tidak terpakai.


Sebelum mendirikan Connectinc.id, Indra Brasco melakukan riset ke beberapa co-working yang sudah ada, Bunda. Selain itu, diketahui pula bahwa Connectinc.id menyewakan private office yang beroperasi selama 24 jam dengan biaya Rp4,5juta-20 juta per bulan.

Selain itu, ada pula area co-working space yang jam operasionalnya lebih terbatas. Ini disewakan dengan biaya mulai dari Rp50 ribu untuk satu jam dan Rp100 ribu untuk seharian penuh.

(AFN/fir)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!