sign up SIGN UP search


haibunda-squad

Bun, Simak Curhat Mona Ratuliu Sebagai Keluarga Penyintas Covid-19 Jelang Sekolah Online Yuk

Zika Zakiya Selasa, 13 Jul 2021 16:28 WIB
Mona Ratuliu caption
Jakarta -

Virus Covid-19 menjangkiti tidak pandang bulu, Bun. Siapa pun yang sedang tidak bugar dan berkontak dengan mereka yang positif terpapar, maka akan ikut tertular.

Inilah yang dialami Bunda seleb, Mona Ratuliu. Mona diketahui terpapar Covid-19 di awal Juni 2021. Saat itu, Mona yang masih berstatus ibu menyusui, positif Covid-19 bersama dengan sang suami, Indra Brasco.

Namun, dengan pengobatan yang tepat dan doa dari keluarga, Mona dan Indra akhirnya bisa kembali sembuh. Kini, mantan bintang sinetron itu harus bersiap menghadapi 'tantangan' baru yaitu sekolah online.


Banner Penyebab Janin Tidak BerkembangFoto: Mia Kurnia Sari

Ya, Bun sekolah tahun ajaran baru 2021/2022 memang sudah dimulai. Tapi karena Pulau Jawa dan Bali masih dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka kembali dilakukan online.

Bagaimana cara Mona menyiapkan mental dan fisik jelang sekolah online?

Simak jawabnya dalam HaiBunda Live (IG Live) bersama Dewi Kumalasari, M.Psi., sebagai Dosen dan Psikolog, dan dipandu bersama host Inda Endaliani. Mereka akan berbincang pada Kamis (15/07/2021) pukul 13.30 - 14.30 WIB.

Catat jadwalnya ya, Bun untuk melihat kesiapan Mona bersama psikolog terbaik di bidangnya. Sampai ketemu, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]





(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!