sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Kasus Sean Putra Ahok, 11 Saksi Diperiksa & Ayu Thalia Ancam Bikin Heboh

Tim HaiBunda Kamis, 30 Sep 2021 20:21 WIB
Nicholas Sean Purnama caption
Jakarta -

Masalah anak Ahok, Nicholas Sean Purnama dengan selebgram,Thata Anma alias Ayu Thalia rupanya belum selesai. Untuk Bunda ketahui bahwa sebelumnya Sean dilaporkan Ayu Thalia karena kasus dugaan penganiayaan pada dirinya beberapa waktu lalu. Laporan itu dilayangkan pada 28 Agustus 2021 lalu. Sean dilaporkan atas tuduhan pelanggaran Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan.

Namun, pada 1 September, melalui kuasa hukumnya, Sean melaporkan balik Ayu Thalia ke Polres Jakarta Utara atas tindakan fitnah dan pencemaran nama baik, Bunda. Ini lantaran Sean menyatakan tidak pernah melakukan penganiayaan, bahkan tidak ada kontak fisik ketika keduanya bertemu. Bagaimana pun, proses pemeriksaan tetap berjalan sehingga kasus Sean dengan Ayu Thalia hingga kini masih dalam tahap tersebut.

Berikut fakta-fakta baru terkait perkembangan kasus dugaan penganiayaan itu, Bunda. Apa saja? Lengkapnya, Bunda bisa simak fakta terbarunya, dirangkum dari detikcom berikut ini:


1. Sean jalani pemeriksaan perdana

Nicholas Sean Purnama menjalani pemeriksaan perdana sebagai terlapor, Bunda. Hal ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Achmad Ramzy. Ia mengatakan pemeriksaan sudah dilakukan di Polsek Penjaringan pada 28 September.

Ramzy menyebut ada 20 pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepada Sean dalam pemeriksaan tersebut. Inti 20 pertanyaan itu, penyidik menanyakan soal tuduhan penganiayaan Ayu Thalia.

"Secara garis besar (ditanya) itu terkait sebenarnya apa yang terjadi. Kan selama ini dia (pelapor) selalu bilang (Sean) mendorong tapi, ternyata ketika dipertanyakan adalah apakah Nicholas Sean menarik dari atas mobil," katanya.

Akan tetapi, karena menurut kliennya itu tuduhan tidak benar, maka semua tuduhan dibantah.

Baca fakta lainnya di halaman berikut.

Simak juga cerita pria Bali nikahi bule, diboyong dan jadi sopir truk di Kanada:

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA BARU KASUS SEAN & AYU THALIA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!