sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Kasus Ayu Thalia dan Anak Ahok, Dipolisikan Balik Nicholas Sean Bun

Annisa Afani Rabu, 01 Sep 2021 17:55 WIB
Nicholas Sean caption
Jakarta -

Ketegangan yang terjadi di antara Nicholas Sean Purnama dan Thata Anma atau Ayu Thalia belum kelar, Bunda. Kini, masalah yang terjadi sejak beberapa waktu yang lalu itu kian runyam dengan penolakan yang muncul dari kedua belah pihak.

Sebelumnya, putra Ahok tersebut, dilaporkan oleh Ayu Thalia karena tuduhan melakukan kekerasan. Ayu Thalia sendiri telah melaporkan Sean pada pihak berwajib sejak beberapa hari yang lalu.

Bunda penasaran seperti apa fakta-fakta kasus yang tengah mereka hadapi tersebut? Selengkapnya simak sebagaimana yang HaiBunda rangkum dari berbagai sumber berikut, ya:


1. Nicholas Sean laporkan Thata Anma

Setelah dilaporkan atas penganiayaan beberapa waktu lalu, kini Sean secara resmi melaporkan Ayu Thalia balik, Bunda. Hal tersebut telah dibenarkan oleh kuasa hukumnya secara langsung.

"Saya sudah buat laporan semalam di Polres Jakarta Utara," kata pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, dikutip dari detikcom pada Rabu (1/9/2021).

Nama Bayi JawaNama Bayi Jawa/ Foto: Mia Kurnia Sari

Ramzy mengatakan bahwa pihaknya melaporkan Ayu Thalia karena telah menuduh Nicholas Sean dengan hal yang tak benar. Wanita cantik tersebut dilaporkan dengan tuduhan perbuatan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Dilaporkan atas pencemaran nama baik dan fitnah Pasal 310 dan 311 KUHP," kata Ramzy lagi.

2. Nicholas Sean tuntut maaf dari Ayu Thalia

Sebelum melaporkan balik, Nicholas Sean telah mengultimatum Ayu Thalia, Bunda. Ia meminta agar wanita tersebut meminta maaf dalam tempo waktu 1x24 jam.

Akan tetapi, pihak Nicholas Sean kini tidak lagi dapat menunggu permintaan maaf dari Ayu Thalia. Mereka lantas memilih untuk menempuh proses hukum terkait tuduhan penganiayaan itu.

"Saya minta AT minta maaf karena fitnah saya dan keluarga saya. Jika dalam 24 jam nggak ada iktikad baik minta maaf, maka saya akan bawa hal ini ke ranah hukum," kata Ramzi.

Selengkapnya simak di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga surat cinta Ahok untuk Veronica Tan sebelum cerai dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]

NICHOLAS SEAN BANTAH LAKUKAN PENGANIAYAAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!