sign up SIGN UP search


trending

Putra Shah Rukh Khan Ditangkap Terkait Narkoba, Sempat Minta Maaf

Asri Ediyati Senin, 04 Oct 2021 14:55 WIB
Anak Shah Rukh Khan Aryan Khan caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan dari Aryan Khan, putra aktor Bollywood Shah Rukh Khan. Aryan Khan ditangkap polisi pada Minggu (3/10/2021) atas dugaan kasus narkoba, Bunda. Aryan yang masih berusia 23 tahun itu ditangkap bersama tujuh orang lainnya usai Biro Pengawasan Narkotika (NCB) melakukan penggerebekan di kapal pesiar.

Penggerebekan tersebut dilakukan pada malam sebelumnya, di sebuah pesta, di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai. Mengutip NDTV, Shah Rukh Khan terlihat meninggalkan rumahnya dan menuju kantor pengacaranya sesaat sebelum penangkapan itu dikonfirmasi.

Aryan Khan juga terlihat dalam video viral di media sosial yang diduga diambil setelah penggerebekan, Bunda. Hasil penggerebekan itu mendapatkan 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram MD.


Menurut NCB, Aryan Khan diduga melakukan pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat terlarang, Bunda. Pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde menuntut jaminan, dengan mengatakan bahwa kliennya telah ditangkap hanya berdasarkan pesan obrolan.

"Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang. Dia bahkan tidak memiliki boarding pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan," kata kuasa hukumnya.

Seorang sumber mengungkap bahwa tim NCB menaiki kapal persiar tersebut dengan menyamar sebagai penumpang pada Sabtu (2/10/2021) pagi. Menurut pejabat, pesta dimulai setelah kapal meninggalkan Mumbai dan berada di laut.

"Penggerebekan dimulai pukul 10 pagi dan berlangsung hingga pukul 2 siang," katanya.

Menurut seorang pejabat NCB kepada kantor berita PTI, selama operasi, para tersangka digeledah dan berbagai obat ditemukan dari mereka, yang mereka sembunyikan di pakaian, pakaian dalam, dan dompet mereka.

Saat ditangkap, anak Shah Rukh Khan sempat meminta maaf. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga lima film Bollywood ramah anak di Netflix:

[Gambas:Video Haibunda]



ARYAN KHAN MINTA MAAF
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!