sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Tips Hilangkan Perut Buncit - Potret Diana Pungky 'Jinny Oh Jinnny'

Annisa Afani Kamis, 07 Oct 2021 06:00 WIB
Woman in Active Wear With Squeezed Measuring Tape on a Gray BackgroundWoman in Active Wear With Squeezed Measuring Tape on a Gray Background caption
Jakarta -

Terpopuler di HaiBunda hari ini, Rabu (6/10/2021):

1. 7 Potret Diana Pungky Pemeran Jinny Oh Jinnny, Kini Jadi Pengusaha Bun

Bunda ingat dengan Diana Pungky yang dahulu pernah jadi pemeran Jinny Oh Jinnny? Kini ia sibuk menjalankan berbagai bisnis, lho. Bagaimana penampilannya sekarang?

Intip potretnya di sini. 


2. Wajib Coba Bun! Ini 6 Tips Sederhana Hilangkan Perut Buncit

Hal yang membuat jadi lebih percaya diri saat berada di luar rumah tentunya miliki bentuk tubuh yang ideal ya, Bunda? Saat memiliki perut buncit, otomatis tingkat kepercayaan diri menurun drastis.

Selain enggak bikin percaya diri, perut buncit juga bisa jadi salah satu tubuh mengalami berbagai masalah kesehatan. Tak hanya itu, Bunda jadi tak bisa menemukan pakaian yang pas sehingga perlu mengenakan pakaian yang longgar dan besar.

Simak tipsnya di sini. 

3. Janin Bisa Menangis dalam Kandungan Jelang Persalinan, Ini Penyebabnya Bun

Tahukah Bunda? Janin bisa menangis jelang waktu persalinan lho. Kondisi ini termasuk wajar dialami di trimester 3.

Melansir dari buku Hamil Tanpa Galau karya Teman Bumil, aktivitas menangis ini sudah bisa terjadi saat usia kehamilan 26 minggu. Bunda enggak perlu khawatir karena kondisi ini bisa menandakan bayi berkembang dengan baik di dalam rahim.

Simak informasi selengkapnya di sini. 

4. Kisah Haru TKW Arab 13 Tahun Tak Pulang ke Indonesia Demi Anak Jadi Sarjana

Bunda Mery tak ingin keempat anaknya memiliki nasib yang sama seperti dirinya. Ia ingin anak-anaknya mengenyam pendidikan yang tinggi agar bisa sukses, Bunda.

Demi mewujudkan impiannya itu, Mery rela menjadi TKW di Arab Saudi selama 16 tahun. Sekitar 13 tahun terakhir, dia bahkan tidak pulang karena masalah ekonomi.

Baca kisah selengkapnya di sini. 

5. 5 Cara Merawat Tanaman Hias yang Salah Saat Musim Hujan, Hindari ya Bun

Saat musim hujan sudah tiba, kita tidak hanya harus memperhatikan genangan air di semua sudut rumah, tapi juga perawatan tanaman hias.

Ya, merawat tanaman hias perlu disesuaikan dengan musim. Perawatan selama musim panas dan musim hujan akan sedikit berbeda. Namun tidak seekstrem ketika Bunda tinggal di negara dengan empat musim. Meski demikian, tetap perhatikan perawatannya.

Baca selengkapnya di sini. 

Simak juga  lima tanaman hias pembawa hoki yang bikin sehat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/AFN)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!