sign up SIGN UP search


trending

Pahitnya Masa Remaja Angel Karamoy, Jadi Tulang Punggung & Sempat Hidup Susah

Annisa A Jumat, 08 Oct 2021 18:30 WIB
Angel Karamoy caption
Jakarta -

Setiap orang pernah melewati masa sulit, tak terkecuali para artis. Angel Karamoy menjadi salah satu yang mengalami kesulitan sekolah karena masalah ekonomi, Bunda.

Dikenal sebagai artis sukses, Angel Karamoy sempat merasakan pahitnya masa remaja ketika duduk di bangku SMA. Anak kedua dari enam bersaudara itu harus menggantikan posisi ayah sebagai tulang punggung keluarga.

Kala itu, ayah kandung Angel Karamoy meninggal dunia pada 2003 silam. Sebelum sang Bunda menikah lagi, mereka sempat mengalami kesulitan ekonomi. Ibunda tidak bekerja sehingga tak bisa membayar iuran sekolah anak-anaknya.


Pada saat itu Angel Karamoy masih duduk di bangku kelas 2 SMA. Salah satu adiknya yang paling kecil bahkan masih di kelas 3 SD. Mereka terancam putus sekolah, Bunda.

"Satu bulan itu uang habis, adik kakak semua enggak bisa bayar uang iuran sekolah. Waktu itu sempat malu. Di sekolah malu, namaku selalu dipanggil, Angel belum bayar SPP ya," cerita Angel di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Janin Menangis di KandunganJanin Menangis di Kandungan/ Foto: Mia Kurnia Sari

Tak hanya itu, Angel Karamoy juga harus dihadapkan dengan adik-adiknya yang masih kecil. Mereka kesal karena tidak diberikan uang jajan. Padahal, Angel selalu menahan lapar karena sang Bunda tak bisa memberikan uang.

"Setiap aku sekolah, aku menahan lapar karena enggak bisa jajan kan. Adik juga sempat marah sama mama enggak dikasih uang jajan, mereka malu sama teman. Padahal rasanya dalam hati teriak kalau mama enggak bisa kasih uang," ungkapnya.

Ajaran sang ayah yang masih melekat pada Angel Karamoy membuat wanita kelahiran 1987 itu tetap bersabar. Ia teringat dengan ajaran ayahnya untuk selalu mengadu ke Tuhan apabila mendapat masalah.

"Dari situ aku enggak kuat. Tapi papa selalu mengajarkan, kalau lari itu harus ke Tuhan, jangan ke mana-mana. Akhirnya aku masuk kek kamar, aku berlutut dan berdoa," ujarnya.

Kekuatan doa menyertai pemilik nama Angelina Wilhelmina Karamoy itu. Tak lama setelah mengungkapkan perasaannya kepada Tuhan, Angel Karamoy mendapat rezeki yang tak diduga.

Angel Karamoy mendapatkan tawaran pekerjaan yang sangat menggiurkan, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Simak juga video artis yang jalani bisnis kafe dari rumah.

[Gambas:Video Haibunda]

BANTING TULANG
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!