sign up SIGN UP search

moms-life

Dulu Tenar, Begini Kehidupan Artis Gisela Cindy Kerja di Toko Sepatu di Kanada

Annisa A Jumat, 01 Oct 2021 19:55 WIB
Gisela Cindy caption
Jakarta -

Gisela Cindy telah lama vakum dari dunia hiburan. Ia pergi ke Kanada untuk berkuliah pada 2012 lalu. Kini setelah lulus, ia masih betah dengan bekerja di sana, Bunda.

Gisela Cindy menjalani kehidupan sebagai perantau di negara asing. Ia meninggalkan kehidupan sebagai artis dan menjalani peran seperti masyarakat biasa di Kanada.

Meski pernah menjadi artis, Gisela Cindy tetap berusaha keras untuk hidup di Kanada. Ia bekerja dengan kemampuannya sendiri, Bunda. Saat ini Gisela merupakan manajer di sebuah toko sepatu yang berlokasi di kawasan Vancouver.


Setiap harinya, pesinetron Buku Harian Nayla datang ke toko untuk mengurus segala transaksi di sana. Sebagai manajer, banyak hal yang harus Gisela Cindy kerjakan.

"Sekarang aku lagi mengurus special order. Ada toko lain yang memesan barang di kita karena ada pembeli yang mau style tersebut tetapi di tokonya tidak ada," cerita Gisela Cindy dalam tayangan vlognya di kanal YouTube Gisela Cindy.

Cara Bersihkan Kipas AnginCara Bersihkan Kipas Angin/ Foto: Mia Kurnia Sari

Aktris kelahiran 1 Desember 1994 itu membungkus pesanan tersebut dengan cekatan. Gisela juga tampak berbicara dengan lancar kepada pengunjung toko.

Meski telah menjalankan pekerjaannya dengan baik, Gisela Cindy masih menemukan komentar soal pekerjaannya itu. Ia sering diremehkan karena hanya bekerja sebagai manajer toko, Bunda.

"Beberapa waktu lalu, aku menemukan komentar yang menyebutkan aku hanya store manager di toko sepatu," ungkapnya.

Kendati demikian, Gisela Cindy tak memedulikan komentar tersebut. Ia merasa bangga dengan pekerjaan yang dilakukannya di Kanada saat ini. Meski tak lagi berprofesi sebagai artis, ia mampu memenuhi kebutuhan hidupnya sendiri di negara lain.

Berada jauh dari keluarga membuat Gisela Cindy harus bekerja keras mencari uang. Apalagi saat ini Gisela tinggal di apartemen sehingga harus membayar biaya sewa.

"Aku bangga dengan diriku. Pekerjaanku halal, aku dapat uang, ada uang di kantong buat bayar apartemen dan ini itu, jadi aku sangat bahagia," ucap pesinetron Candy.

Lama menetap di Kanada, Gisela Cindy sudah sering mendapatkan tantangan yang cukup berat ketika bekerja. Simak di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga video tentang putri Jet Li yang pernah magang di PBB.

[Gambas:Video Haibunda]

HADAPI RASISME
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!