sign up SIGN UP search


trending

Jimin BTS Ungkap Sosok yang Berperan Besar Membantunya Lewati Masa Sulit

Annisa A Rabu, 13 Oct 2021 05:00 WIB
Jimin BTS caption
Jakarta -

Berada di puncak popularitas bukan berarti seseorang merasa bahagia sepenuhnya. Banyak hal buruk yang telah mereka lalui untuk mencapai titik itu. Tak terkecuali Park Jimin, personil boyband BTS yang kini meraih kesuksesan.

Dalam salah satu sesi wawancara bersama Weverse Magazine, Jimin mengungkapkan masa-masa sulit yang telah ia lewati selama berkiprah di industri hiburan Korea Selatan.

Pria yang kini tengah berulang tahun itu sempat mengalami kondisi yang kurang stabil. Menjadi anggota boyband terpopuler saat ini rupanya cukup membuat pria 26 tahun itu tertekan.


Banyak tekanan yang harus dihadapi oleh seluruh member BTS, termasuk Jimin. Pada mulanya, Jimin mengaku bahwa ia sangat keras kepala dan berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Namun pada akhirnya, vokalis sekaligus dancer dari BTS itu tetap merasa kesulitan.

"Saya baru menyadari itu belakangan ini, tetapi dulu saya pernah benar-benar tidak stabil. Saya pikir saya bisa menyelesaikan seluruh masalah ini, namun ternyata bukan itu caranya," ungkap Jimin, dilansir Billboard.

Baim Wong Adzankan Anak KeduaBaim Wong Adzankan Anak Kedua/ Foto: Mia Kurnia Sari

Kala itu, pelantun Filter merasa 'hampa' meski sudah berada di puncak kesuksesan bersama BTS. Pria kelahiran Busan, 13 Oktober 1995 itu mencoba untuk menyingkirkan berbagai pikiran buruk di kepalanya. Namun tetap saja, Jimin merasa kesulitan menghadapi hal tersebut.

Park Jimin kemudian berbicara kepada orang tuanya, Bunda. Ia memutuskan untuk lebih bersikap terbuka kepada mereka. Sedikit demi sedikit, Jimin mulai mengungkapkan isi hatinya dan menceritakan segalanya kepada Ayah dan Bunda.

"Saya sudah berbicara kepada mereka, dan mereka tidak tahu apa yang saya alami selama ini. Namun mereka tahu dan merasa ada sesuatu yang terjadi pada diri saya," kata Jimin.

"Sejak saat itu saya memutuskan untuk mengungkapkan perasaanku kepada mereka. Ayah dan ibu berbicara kepadaku seperti mentor hidup. Setelah terbiasa melakukan hal itu, saya pun merasa pikiranku banyak mengalami perubahan," sambungnya.

Hal yang dialami Jimin rupanya berasal dari tekanan yang ia dapatkan belum lama ini, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video pidato inspiratif BTS di Sidang Umum PBB berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

STRES KARENA INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!