sign up SIGN UP search


trending

BLACKPINK Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans, Alasannya Mulia Bun

Annisa Afani   |   Haibunda Jumat, 15 Oct 2021 18:45 WIB
BLACKPINK caption
Jakarta -

Bunda tentunya sudah tak asing dengan nama girl band BLACKPINK, ya? Tak hanya dari lagu-lagunya yang memuncaki daftar tangga lagu hits, berkolaborasi dengan berbagai musisi internasional, tampil di festival musik Coachella, masing-masing dari anggota grup ini juga hadir mewakili brand fashion ternama di Paris Fashion Week.

Sebagai grup terkenal di seluruh dunia, BLACKPINK yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini memiliki sekelompok fans atau fandom yang disebut sebagai BLINK. 

Para BLINK ini dikenal loyal, supportif, dan tak jarang mengadakan berbagai event untuk perayaan ulang tahun member, kegiatan amal, hingga memberi hadiah ataupun surat untuk keempatnya.


Untuk Bunda ketahui, hadiah-hadiah yang biasa diterima oleh member BLACKPINK ini amat banyak. Mulai dari hal-hal kecil hingga hal-hal besar lainnya yang menghabiskan banyak biaya.

Terkait hal tersebut, agensi yang menaungi BLACKPNIK, yakni YG Entertaiment, belum lama ini membuat pengumuman resmi, Bunda. Melansir Soompi, BLACKPINK dikabarkan tidak akan menerima hadiah dari fans dalam bentuk apapun, melainkan hanya surat pemberian fans.

Banner 14 Resep Masakan Serba Murah

Nantinya, fans juga akan diberi tahu jika surat yang dikirimkan telah sampai ke para anggota BLACKPINK.

Melalui pengumuman tersebut, YG Entertainment menjelaskan bahwa para member BLACKPINK merasa bersyukur atas segala hadiah pemberian fans selama ini, terlebih ketika perayaan anniversary mereka yang ke-5 pada Agustus lalu.

Dibalik keputusan tersebut, ternyata ada alasan mulia lho, Bunda. Para anggota BLACKPINK dan agensi akan merasa berterima kasih dan menganggap bahwa akan lebih bijaksana jika para fans memberi hadiah dan semua dukungan yang telah mereka persiapkan ke tempat-tempat yang lebih membutuhkan.

Agensi juga mengingatkan bahwa selain surat penggemar, hadiah yang dikirimkan pada BLACKPINK akan dikembalikan atau dibuang. Karena itulah, pihak agensi pun meminta kerjasama dan pengertian dari para BLINK.

Sebagai penutup, BLACKPINK dan agensi pun menyampaikan terima kasih mereka atas seluruh dukungan penggemar. Mereka pun berjanji untuk selalu bekerja keras dan menghasilkan karya-karya terbaik untuk menjadi sosok artis yang lebih memukau.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Bunda, tonton juga ide alokasi Hadiah Rp5 miliar Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam video berikut, yuk:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!