sign up SIGN UP search


trending

Anak & Suami Lina Jubaedah Mantan Istri Sule Hidup Terpuruk, Kini Tinggal di Gubuk

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 31 Oct 2021 12:30 WIB
Suami Lina eks Sule caption
Jakarta -

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Sang suami, Teddy Pardiyana kini hidup seorang diri sebagai single parent.

Teddy mengasuh putri semata wayang mereka, Bintang, usai Lina Jubaedah meninggal dunia. Ia kini harus berjuang sendiri membesarkan Si Kecil.

Banyak yang berubah dari kehidupan Teddy usai ditinggal wafat sang istri. Pria itu tak lagi hidup bergelimang harta. Teddy mengaku sedang jatuh terpuruk, Bunda.


Kabar terbaru dari suami mendiang Lina Jubaedah sontak mengejutkan publik. Pasalnya, nasib ayah satu anak itu berubah drastis hingga bikin pilu.

Teddy tak lagi tinggal di rumah mewah, melainkan di sebuah gubuk. Kini ia menghuni sebuah rumah kecil di dekat sawah yang jauh dari keramaian.

Tak ada kesan mewah dari rumah yang dihuninya saat ini. Dinding rumah Teddy hanya terbuat dari triplek, Bunda. Rumah Teddy bahkan tidak memiliki perabotan elektronik canggih.

banner Sacha Stevenson pulang ke Kanada
banner Sacha Stevenson pulang ke Kanada/ Foto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Teddy mengaku sengaja memilih lokasi di dekat sawah yang jauh dari keramaian untuk menenangkan diri. Meski begitu, Teddy tak memungkiri bahwa dirinya sedang kesulitan dalam hal ekonomi.

Teddy harus menjalani hidup pas-pasan, Bunda. Sebab, suami mendiang Lina Jubaedah tak memiliki pekerjaan karena dampak pandemi COVID-19. Teddy bahkan mengaku bahwa uang tabungannya kini sudah ludes.

"Kalau tabungan udah habislah, udah ludes, ya kita juga selama dua tahun dibilang sebulan lockdown aja sampai tahu sendirilah," ungkap Teddy, belum lama ini.

Sejak wabah Corona melanda Tanah Air, pekerjaan Teddy hilang dan membuatnya harus menganggur di tengah pandemi yang tak kunjung usai. Ia pun harus bertahan hidup seadanya bersama sang putri.

Sebagai single parent, Teddy berusaha keras untuk memenuhi kebutuhan hidup putri semata wayangnya. Teddy memprioritaskan kebutuhan rumah tangga untuk sang putri, Bintang.

Diakui Teddy, membesarkan Bintang seorang diri menjadi tantangan yang cukup berat. Pasalnya, ia jadi tak fokus mengurus diri sendiri lantaran terlalu memperhatikan sang putri.

Perubahan Teddy tak hanya terlihat dari rumah yang kini sudah berubah. Penampilan fisik Teddy juga terlihat berbeda karena kelelahan membesarkan anak seorang diri. Ia mengaku banyak memiliki beban pikiran, Bunda.

Bagaimana kondisi Teddy yang kini berjuang membesarkan anak? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, saksikan juga kisah Mutia Ayu yang ditinggal wafat Glenn Fredly.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!