sign up SIGN UP search


trending

Teddy & Bintang Tinggal di Gubuk, Putri Sule Sedih Tak Bisa Rawat Adik Sambungnya

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 18 Nov 2021 17:53 WIB
Putri Delina caption
Jakarta -

Kabar Teddy, suami mendiang Lina Jubaedah masih ramai dibicarakan. Anak kedua Sule, Putri Delina, mengungkap kerinduannya pada sang adik sambung yang kini tinggal di rumah gubuk.

Pemilik nama lengkap Teddy Pardiyana itu kini hidup seorang diri mengasuh putri kecilnya sejak Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu. Menjadi single parent, kehidupan Teddy kini tidaklah mudah.

Banyak yang berubah dari kehidupan Teddy usai ditinggal meninggal sang istri. Pria itu tak lagi hidup bergelimang harta. Teddy mengaku sedang jatuh terpuruk, Bunda.


Tak lagi tinggal di rumah mewah, Teddy kini menetap di sebuah gubuk kecil dekat sawah bersama sang putri. Kehidupan mereka yang jauh dari keramaian membuat putri Sule, Delina, merasa rindu dengan Bintang.

Putri mengaku sedih karena hanya mengetahui kabar Teddy dan Bintang yang tinggal di gubuk hanya dari berita televisi. Ia mengaku tak pernah bertemu lagi dengan Teddy dan Bintang.

"Sama Bintang kebetulan sekarang agak sulit untuk komunikasi, cuma memang Putri enggak berhenti buat tanya kabar bintang. Terus Putri juga selalu mau kirim ini, mau kirim itu. Cuma memang Putri enggak tahu alamatnya juga," ungkap Putri saat ditemui awak media.

Banner Rekomendasi 3 Tanaman Hias Indoor

Meski begitu, Putri tetap merasa lega ketika mengetahui kabar Bintang dalam keadaan sehat. Kabar tersebut diketahui Putri Delina belum lama ini.

"Cuma terakhir kemarin waktu Putri di luar kota, Putri sempat tanya kabar Bintang katanya sih alhamdulillah sehat," ujarnya.

Putri bercerita, sejak tidak pernah menjalin komunikasi dengan Teddy, ia tak mengetahui di mana ayah sambungnya berada. Putri Delina dan keluarga Sule tak tahu lokasi rumah Teddy dan Bintang.

Setelah mendengar kabar Teddy dan Bintang yang kini menetap di sebuah gubuk kecil, Putri Delina merasa sangat sedih. Ia menyesal tidak mengasuh Bintang.

"Karena maksudnya, daripada mungkin ya kalau keurus ya alhamdulillah. Cuma maksudnya insya Allah kalau misalnya sama Putri Aa Iki kan mungkin bisa lebih terjamin," tutur Delina.

"Daripada kayak gini kondisinya agak sulit untuk mau bertemu, terus juga Putri mau kasih kebutuhan dede Bintang," sambungnya.

Saat ini Putri Delina tengah berusaha untuk bertemu langsung dengan Teddy dan Bintang. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, saksikan juga video perbandingan rumah Sule VS Andre Taulany. 

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!