sign up SIGN UP search


trending

Usai Kasus Selingkuh, Nissa Sabyan & Ayus Hadiri Pernikahan Ricis-Ryan Bersama

Annisa A   |   Haibunda Minggu, 14 Nov 2021 13:40 WIB
Sabyan Gambus di Pernikahan Ria Ricis & Teuku Ryan caption
Jakarta -

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan tak hanya disambut bahagia oleh masyarakat umum, melainkan juga rekan artis. Nissa Sabyan dan Ayus dilaporkan turut menghadiri acara pernikahan mereka, Bunda.

Resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teku Ryan yang digelar di Pondok Indah pada Sabtu (13/11/21) dihadiri oleh sederet artis Tanah Air. Mereka di antaranya Irwansyah-Zaskia Sungkar, Larissa Chou, Zikri Daulay, Ayu Ting Ting, hingga juga Wendy Cagur.

Di antara para selebriti, hadir pula Khoirunnisa dan Ayus yang tergabung di dalam grup Sabyan Gambus. Berdasarkan pantauan Detikcom, mereka kompak hadir bersama memasuki tempat acara di hotel mewah tersebut.


Hadirnya Ayus dan Nissa Sabyan sontak mencuri perhatian semua orang yang hadir di acara tersebut. Pasalnya, mereka baru kembali menampakkan diri ke hadapan publik, Bunda.

Sebelunya, Nissa Sabyan ramai dibicarakan karena terseret skandal perselingkuhan yang menjadi penyebab perceraian Ayus Sabyan dengan sang istri.

Ketika hadir di resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, keduanya hanya diam saat disapa. Berdasarkan pantauan awak media, keduanya hanya melanjutkan berjalan ke ruang acara.

Banner Ricky Soebagdja dan istriBanner Ricky Soebagdja dan istri/ Foto: HaiBunda/Mia

Nissa Sabyan juga terlihat sedang menelepon seseorang dan berusaha membuka jalan di tengah kerumunan para wartawan.

"Eh arahnya ke sana. Sorry," kata Nissa ketika sedang berusaha mencari jalan ke ruang acara.

Saat ditanya mengenai pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Nissa Sabyan masih mau merespon salah satu pertanyaan wartawan. Ia diminta untuk memberikan doa untuk kedua mempelai pengantin.

"Doanya semoga kak Ricis menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah sekalian, dan diberkahi keturunan yang saleh serta saleha. Itu doa dari kami Sabyan," ujar Nissa Sabyan mewakili grupnya.

Kala itu Nissa dan Ayus tak hanya datang berdua. Salah satu personil Sabyan Gambus, yaitu Kamal Juanda juga hadir menemani Nissa dan Ayus.

Nissa Sabyan kemudian ditanya apakah ia akan membawakan penampilan spesial untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan yang menikah pada hari itu.

"Nyanyi enggak di sini?" tanya seorang wartawan.

"Enggak," jawab Nissa Sabyan.

Setelah mendoakan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Nissa beserta para personil Sabyan Gambus memasuki ruang acara. Sebelum muncul ke publik bersama Nissa, Ayus juga sempat menjadi buah bibir atas interaksinya dengan mantan istri. Baca di halaman berikutnya.

Saskikan juga video tentang pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan:

[Gambas:Video Haibunda]

INTERAKSI RIRIE & AYUS
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!