sign up SIGN UP search


trending

Ayah Minta Pisah Warisan dengan Keluarga Bibi, Adik Vanessa Angel Cuek Shopping

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 20 Nov 2021 14:15 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kangen berat dengan cucunya yang kepulangannya tertunda ke Jakarta, Jumat (5/11/2021). caption
Jakarta -

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang secara tiba-tiba meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, Bunda. Setelah dua minggu berlalu, kedua keluarga pun telah mengajukan hak asuh Gala Sky Andriansyah ke pengadilan.

Banyak rumor yang mengatakan kalau pihak Vanessa dan Bibi memperebutkan hak asuh Gala, Bunda. Hal ini tentu menarik perhatian banyak netizen.

Selain memperebutkan hak asuh anak Vanesa Angel dan sang suami yang bernama asli Febri Andriansyah, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, mengungkapkan keinginannya untuk membagi harta warisan dan asuransi dengan jelas.


Harta warisan yang dimaksud bukan hanya peninggalan untuk Gala, Bunda. Hal ini juga merujuk pada bisnis yang tengah dijalani oleh mendiang Vanessa Angel dan Bibi.

"Saya pengennya terpisah. Keluarga Bibi sendiri, keluarga Vanessa sendiri. Setelah itu keluar, barang-barang Vanessa diambil dari pihak siapa," jelas Doddy Sudrajat di kawasan Kebayoran, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Daddy urus satu-satu, kemungkinan ada. (Bisnis Vanessa) keinginannya seperti itu, belum dibicarakan langsung kepada saya. Saya menunggu saja, mau dibicarakan monggo. Saya tidak mau menanyakan, seharusnya saya diajak bicara. Tapi saya belum, saya nggak apa-apa, saya menunggu," sambungnya.

Banner Tren Diet Kpop

Tak hanya perdebatan tentang hak asuh dan harta warisan, perseteruan adik Bibi, Fuji, juga kerap dibahas nih, Bunda. Dikabarkan Fuji melarang Mayang, adik Vanessa Angel, untuk mengenakan barang mendiang sang kakak.

Menanggapi hal ini, Faisal, ayah Bibi, menyebutkan kalau barang yang dimaksud Fuji adalah barang-barang endorse milik Vanessa Angel yang masih tertinggal dan belum sempat di-posting.

Masih ada endorse yang harus dikembalikan jadi bukan dilarang tapi kita kan nggak tahu mana yang endorse mana yang bukan," tutur Faisal.

Mendengar pernyataan Faisal, hal ini justru langsung dibantah oleh ibu sambung Vanessa, Puput Sudrajat, Bunda. Ia mengatakan kalau Fuji melarang Mayang mengenakan baju Vanessa bahkan saat baju Mayang basah terkena hujan saat hari pemakaman, Jumat (5/11/2021) lalu.

Mayang justru sangat santai dan tak menanggapi perseteruan ini, Bunda. Beberapa waktu lalu, melalui Instagram miliknya, Mayang mengunggah momen dirinya saat sedang berbelanja di Zara. Ia nampak berpose di depan cermin bersama dua orang lainnya.

Penasaran dengan kelanjutannya?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(mua/mua)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!