sign up SIGN UP search


trending

Lesti Kejora Dapat Ancaman Saat Hamil Besar, Rizky Billar Ungkap Kondisi Sang Istri

Annisa Afani Selasa, 23 Nov 2021 16:41 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora caption
Jakarta -

Selebriti Tanah Air kini tak lagi memilih untuk diam menghadapi hal-hal di luar batas dari oknum tak bertanggung jawab. Seperti halnya Rizky Billar, yang belum lama ini mengajak pengacaranya melaporkan sejumlah akun media sosial ke pihak berwajib.

Bersama Sandy Arifin, Rizky Billar mendatangi Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, hari ini, Selasa (23/11/2021). Dalam kesempatan tersebut, diketahui bahwa mereka membuat laporan adanya sejumlah akun media sosial yang memberikan ancaman serta pencemaran nama baik terhadap keluarganya.

"Agendanya adalah kita mau buat laporan, ada oknum diduga beberapa akun yang sifatnya mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami Mas Billar dan Mba Lesti, jadi kita akan buat laporan baru mudah mudahan terungkap beberapa akun yang mengancam dan mencemarkan nama baik klien kami," tutur Sandy Arifin, dikutip dari detikcom.


Lebih lanjut, Sandi Arifin mengatakan bahwa tindakan yang diambil baru laporan. Setelahnya, mereka masih berusaha untuk terus mencari data karena pelaku terhitung hampir 10 orang.

"Ancamannya nanti akan kita perdetail lagi, karena kita hari ini mau buat laporan dahulu. Kita masih perbanyak data-datanya karena orangnya lebih dari lima sampai sepuluh ya," sambungnya.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga beberkan kondisi terbaru Lesti Kejora, yang menghadapi kasus ini saat tengah hamil besar.

Rizky Billar ungkap bahwa istrinya tak terlalu memusingkan kasus yang berjalan. Hanya saja, sebagai suami ia tetap merasa khawatir dan tak ingin terjadi hal buruk

"Dia enggak terlalu musingin, cuma saya sebagai suami wajarlah istri lagi mengandung ada seperti ini saya harus cepat bergerak kan kita enggak tahu ya perasaan seseorang. Kondisi orang lagi hamil dan rentan sensitif, kadang bisa bikin Lesti kepikiran."

"Tapi kita enggak tahu kondisi orang lagi hamil kan rentan sensitif ya dan kadang-kadang bisa menimbulkan Lesti kepikiran dan bisa berakibat yang tidak baik takutnya akhirnya kejadiannya," lanjut Rizky Billar.

Sama seperti selebriti lainnya, tindakan yang Rizky Billar ambil ini berupaya agar pelaku merasa jera, Bunda. Dengan begitu, ia berharap tak terjadi lagi hal serupa.

"Ya seperti saya bilang dari awal alasannya memasukkan laporan ini adalah untuk memberikan efek jera supaya ke depannya pelaku menjadi contoh bagi para pengguna social media untuk lebih bijak," tutur Billar.


TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga lima fakta pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!