sign up SIGN UP search

trending

Ayah Vanessa Angel Angkat Bicara soal Disebut Ingin Kuasai Harta Anaknya

Asri Ediyati Rabu, 24 Nov 2021 15:30 WIB
Vanessa Angel dan Ayah Doddy Sudrajat dan Vanessa Angel/ Foto: Instagram
Jakarta -

Hingga kini, keluarga Vanessa Angel dan Bibi masih menjadi sorotan. Ini terkait barang-barang peninggalan Vanessa dan Bibi. Keluarga Bibi ingin mengumpulkan semua barang dan menjadikan uang agar bisa ditabung untuk Gala Sky.

Sebelumnya, Faisal, ayah Bibi Andriansyah mengatakan hak Gala Sky akan diberikan semuanya.

"Artinya mungkin itu akan diinventarisasi semuanya. Saya akan inventaris dengan Mas Doddy, apa saja yang ditinggalkan oleh Bibi dan Vanessa. Nanti diinventaris, berapa jumlahnya, itu akan saya jelaskan dengan Mas Doddy," kata ayah Bibi Andriansyah, Faisal, ditemui di Srengseng, Jakarta Barat.


"Sejauh ini, saya sudah beberapa kali sebutkan ke Mas Doddy. Semua barang-barang akan kita inventaris. Kalau yang bisa dijadikan tabungan untuk Gala, kita jadikan. Yang penting jelas. Itu jauh-jauh hari saya sudah bicara sama dia."

Di sisi lain, keluarga Vanessa disebut berniat memisahkan barang-barang milik mendiang. Hal tersebut memunculkan anggapan keluarga Vanessa Angel ingin menguasai harta. Menanggapi tudingan, ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, angkat bicara.

Banner Wanita Pontianak Nikahi Bule

"Ini yang menjadi dilema, karena di hari kedua di saat kami berduka pak Faisal bicara ke saya, 'Ini barang-barang yang di sini ada rencana akan dilelang, dijual,' bicara ke saya gitu. Alasannya karena rumah itu, Vanessa ngontrak dan masa kontraknya tinggal 4 bulan lagi," kata Doddy Sudrajat ditemui di TPU Islam Malaka, Jakarta Selatan, dikutip dari detikcom.

Doddy Sudrajat mengatakan besannya, Faisal, bingung harta dan barang peninggalan Vanessa serta Bibi akan di kemanakan. Doddy pun mengaku keberatan jika barang-barang tersebut dijual dan dilelang. Doddy mengatakan, ia berniat ingin buka rumah museum Vanessa Angel, Bunda.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang, saya nggak mau, saya kan mau buka rumah museum Vanessa, jadi belum dibicarakan lagi," ungkapnya menjelaskan.

Doddy Sudrajat berniat menyelamatkan semua barang-barang peninggalan anaknya itu. Itu dikarenakan dirinya tak mau barang peninggalan Vanessa Angel dijual.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/fir)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!