sign up SIGN UP search


trending

Dikejar Pria Bucin Bertahun-tahun, Wanita Ini Menolak dengan Cara Luar Biasa

Annisa A Kamis, 25 Nov 2021 22:23 WIB
A young woman praying.Similar Images: caption
Jakarta -

Tak semua pengakuan cinta berakhir dengan manis. Ada juga yang berujung pahit karena ditolak. Namun, pria ini tidak pernah menyerah untuk menyatakan cintanya kepada seorang wanita.

Sebuah peristiwa penolakan cinta terjadi di Anhui, China, belum lama ini. Dilansir World of Buzz, kejadian itu diabadikan dalam foto yang kini viral di media sosial, Bunda.

Dalam foto tersebut, sang pria terlihat sedang menyatakan cintanya kepada seorang wanita berambut panjang. Ia datang sambil membawa buket bunga berwarna pink.


Namun, aksi di hadapan publik itu berubah menjadi peristiwa memilukan. Sang wanita yang 'ditembak' oleh pria itu menolak dengan cara luar biasa. Ia mendadak berlutut dan bersujud, Bunda.

Menurut laporan ET Today, perempuan itu terlihat sangat frustrasi dan memohon kepada si pria. Ia juga melempar bunga yang diberikan kepadanya. Kejadian itu membuat orang di sekitar mereka bingung, Bunda.

Banner Wanita Pontianak Nikahi Bule

Ternyata, seorang saksi yang berada di sana melaporkan bahwa pria tersebut telah mengejar si wanita selama bertahun-tahun. Ia diketahui telah berusaha mengungkapkan perasaannya kepada si wanita sejak lima tahun yang lalu.

Meski begitu, pengakuannya tak disambut baik oleh wanita yang disukainya. Perempuan itu sudah berkali-kali menolaknya, Bunda. Akan tetapi, pria tersebut tidak pernah menyerah dan selalu mencoba 'menembaknya' lagi.

Menurut laporan Yahoo Taiwan News, saksi di kejadian viral itu mendengar bahwa si wanita memohon kepada pria itu untuk menyerah saja. Ia juga meminta untuk dilepaskan, Bunda.

"Tolong biarkan saya pergi!" ucap wanita itu.

Hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan nasib mereka. Peristiwa ini mengundang komentar dari para netizen. Banyak netizen mengomentari tindakan sang pria yang tak kunjung menyerah.

Beberapa orang mengatakan bahwa pria itu sebaiknya menghargai keputusan si wanita. Namun sebagian lainnya mengatakan bahwa seharusnya si wanita memberi pria tersebut sedikit kesempatan.

Ketika sudah menyukai wanita, beberapa pria memang tak mudah menyerah untuk mendapatkan hati perempuan idamannya. Namun ada juga lho, yang perjuangannya berbuah manis. Seperti kisah pria Sumatera Barat yang mengejar bule Prancis ini. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga cuplikan video kisah cinta pria Jambi dan istri bule yang sempat terhalang restu:

[Gambas:Video Haibunda]

AWALNYA NOLAK TAPI JADI BUCIN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!