sign up SIGN UP search

moms-life

Wanita Pontianak Ungkap Hubungan dengan Mertua Kanada Usai Dicurigai Incar Harta, Kini..

Asri Ediyati Senin, 22 Nov 2021 16:07 WIB
Wanita Pontianak Nikahi Bule Kanada Wanita Pontianak Nikahi Bule Kanada/ Foto: Instagram @nia_jazz
Jakarta -

Setiap orang tua pastinya berhati-hati sebelum akhirnya memberi restu pada anaknya untuk menikah. Apalagi ingin menikah dengan kekasih yang cuma bermodal kenalan lewat aplikasi atau laman perjodohan. Hal ini dialami pasangan Indonesia-Kanada, Nia dan Jessy sebelum mereka direstui untuk menikah.

Jessy mengungkap pendapat orang tuanya saat ia akan menikah dengan Nia. Mertua Nia ternyata mencurigai kalau Nia hanya menginginkan harta sang anak saja.

"Mereka bilang kamu hanya mau mengambil uangku atau datang ke sini hanya untuk mendapatkan citizen (izin penduduk permanen) dan bye, itu yang mereka pikirkan," kata Jessy, dikutip dari video YouTubenya, di kanal NiadanJessy.


Rupanya, Jessy menjelaskan kalau di Kanada ada sebuah program TV yang memperlihatkan orang Kanada menikah dengan warganegara asing, Bunda. Namun, setelah menikah dan mendapatkan permanent resident yang menyerupai KTP, mereka akan bercerai.

"Dan ini ada di program TV. Jadi mereka (orang tua Jessy) berpikiran begitu," kata pria 24 tahun ini.

Meski awalnya sempat tidak direstui karena Jessy dan Nia belum pernah bertemu sebelumnya, setelah menikah hubungan Nia dan keluarga Jessy sudah baik-baik saja, Bunda.

Baru-baru ini, Nia dan Jessy kembali membuka sesi tanya jawab dengan subscribers-nya di YouTube. Salah satu pertanyaannya masih terkait hubungan mereka setelah menikah dengan keluarga, yaitu kapan bisa bikin video bersama mertua dan keluarga di Kanada.

Banner Tren Diet Kpop

Jessy pun menjawab, "Mungkin nanti, mungkin sama adik perempuanku, adik laki-lakiku, dan ibuku. Mungkin nanti kalau dia sudah punya bayi."

Pria Kanada itu mengungkap bahwa keluarganya akan senang hati membantu istrinya ketika ia sudah memiliki anak nanti. "Mereka akan sering di sini, membantu Nia untuk mengurus bayinya. Dan kalian mungkin akan sering melihat mereka nanti," ujar Jessy, menambahkan.

Sementara, Nia mengungkap bahwa dalam waktu dekat ini, ia memang belum bisa bikin video bersama mertua karena kedua mertuanya berada d luar kota, jauh dari kota tempat tinggal mereka.

"Tapi kalau misalnya saudaranya sama adik-adiknya Jessy, mungkin aku bakal bikin video nanti sebentar lagi. Kalau sekarang masih belum," ucap Nia.

"Kalau keluarga-keluarga lain aku sudah ketemu sama mereka, alhamdulillah merekanya baik, terima aku. Ya, enggak ada kendala sama sekali."

Di sisi lain, Jessy merasa senang bisa disambut baik semua keluarga Nia ketika pergi ke Indonesia. Jessy juga menceritakan pengalaman menikah di Pontianak. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah wanita RI tinggal di Finlandia:

[Gambas:Video Haibunda]



PERNIKAHAN INDONESIA BIKIN KAGET BULE KANADA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!