sign up SIGN UP search

trending

Rezky Aditya Dianggap Sudah Akui Anak Wenny Ariani karena Ini

Annisa A Jumat, 26 Nov 2021 17:46 WIB
Rezky Aditya Rezky Aditya / Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Pengakuan Wenny Ariani soal anak kandung Rezky Aditya, Keke, pernah menjadi buah bibir masyarakat. Sempat tak mengakui Keke, baru-baru ini Rezky didug mengakui hal tersebut.

Sebelumnya, suami Citra Kirana itu selalu menolak dan bersikeras tak mengakui Keke adalah darah daginya. Namun dalam sidang pengakuan dan hak asuh anak belum lama ini, pihak Rezky Aditya tidak bisa menghadirkan seorang saksi ahli.

Pesinetron 36 tahun itu pun diduga mulai mengakui Keke sebagai anaknya, Bunda. Namun hal ini membuat Wenny Ariani merasa bahwa Rezky Aditya sudah tidak konsisten dan ragu terkait tindakannya yang sempat menolak mengakui keke, anak yang dilahirkan Wenny.


"Jadi hari ini, sidang yang harus dilakukan adalah satu saksi ahli dari tergugat seperti yang disampaikan oleh kuasa tergugat minggu lalu. Namun demikian ternyata dari mereka rupanya batal menghadirkan saksi ahli," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Sadath di Pengadilan Negeri Tangerang.

Sikap Rezky Aditya dalam menghadapi persoalan kasus ini dianggap tidak serius oleh kuasa hukum Wenny Ariani.

"Ya apa namanya kita mengatakan bahwa tergugat bisa dikatakan tidak serius. Ini mungkin satu kondisi yang mereka sudah ragu nih terhadap konsistensi mereka yang mereka pertahankan selama ini," sambungnya.

Banner Resep Masakan Masak 10 MenitBanner Resep Masakan Masak 10 Menit/ Foto: HaiBunda

Sadath juga mengatakan bahwa ketidakhadiran saksi ahli dalam persidangan merupakan bentuk kekosongan ruang terhadap pihak Rezky Aditya. Hal itu berarti bahwa secara halus, Rezky Aditya mengakui bahwa Keke, anak dari Wenny Ariani adalah anak dari Rezky Aditya juga.

"Yang pasti mengenai ahli itu sendiri agenda pembuktian dan ketika ahli yang rencananya kemudian tidak hadir maka, bisa jadi dalam perspektif hukum mereka tidak bisa menemukan ruangan artinya mereka sudah tentang Keke adalah betul anak dari si Rezky Aditya," ucap Sadath.

Sebelumnya, Wenny Ariani muncul ke publik dengan memakai inisial 'W' untuk meminta kejelasan atas anaknya yang kini berusia delapan tahun. Ia dan Rezky Aditya menjalin hubungan di 2012 silam. 

Kasus ini juga sampai ke telinga Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait. Menurutnya, kasus ini merupakan hasil dari egoisme orang tua. Ia pun meminta jangan sampai anak mereka yang menjadi korban.

"Ini egois orang tua saja, utamanya misalnya mengapa kau tidak mengakui sih. Mereka kok yang tahu, jangan sampai anak itu karena kalian berdua kurang ajar, karena dia bukan lahir atas kehendaknya sendiri," ujar Arist Merdeka Sirait di Pengadilan Negeri Tangerang beberapa waktu lalu.

Arist juga mengingatkanRezkyAditya untuk mengakui anakWennyAriani. Pasalnya, ia akan dianggap melakukan pelanggaran terhadap hak anak apabila tidak melakukannya. TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video cara mencegah mastitis seperti yang dialami oleh Citra Kirana.

[Gambas:Video Haibunda]

(anm/anm)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!