sign up SIGN UP search


trending

Awal Pertemuan Ayah Rezky Aditya dan Tiara, Wanita yang Mengaku Selingkuhannya

Mutiara Putri   |   Haibunda Sabtu, 14 Aug 2021 13:33 WIB
Rezky Aditya caption
Jakarta -

Kehidupan aktor tampan Rezky Aditya nampaknya masih harus diuji, Bunda. Belum usai kasusnya bersama wanita bernama Wenny Ariani yang mengaku punya anak darinya, kini muncul seorang wanita bernama Tiara yang mengaku dihamili oleh sang ayah, Trijogo Dramajatmoko.

Tiara muncul ke publik dengan didampingi oleh kuasa hukumnya, Ferry Aswan, Bunda. Di hadapan media, ia mengaku hamil pada tahun 2015 silam dan melahirkan di tahun 2016.

"2015 saya hamil, melahirkan Februari 2016," kata Tiara, melalui tayangan YouTube yang beredar luas di media sosial, dikutip laman InsertLive.


Sementara itu Tiara mengatakan bahwa ayah Rezky yang akrab disapa Pak Gogo itu, enggan mengakui bahwa anak yang dilahirkan olehnya adalah darah dagingnya lantaran hubungan mereka diketahui oleh istri sahnya, Ratna Prita.

Banner Kisah Sedih ApriyaniBanner Kisah Sedih Apriyani/ Foto: Haibunda/Mia Kurnia Sari

"Pak Gogo itu sempat mau menikahi klien saya, tapi klien saya itu maunya menikah secara resmi," papar Ferry Aswan.

Tiara akhirnya muncul ke hadapan publik dan menjelaskan tentang hubungan gelapnya yang selama ini ia kubur, Bunda. Tiara mengatakan bahwa sebelumnya, ayah Rezky sempat mengakui bahwa buah hati Tiara adalah anak kandungnya.

"Anak saya umurnya hampir 6 tahun, butuh sekolah dong, butuh akta kelahiran. Makanya sekalian ajalah saya kasusin gitu lo maksudnya," ungkap Tiara pada Jumat (13/8/2021).

Tiara kemudian mengungkap awal pertemuannya dengan Trijogo, Bunda. Dalam pernjelasannya, Tiara mengaku pernah bekerja di perusahaan ayah Rezky di tahun 2009 lalu, Bunda. Kemudian, di sanalah hubungan gelap mereka mulai terjalin.

"Saya bekerja di perusahaan pak Trijogo pada 2009. Akhirnya saya menjalin hubungan dengan pak Trijogo kan. Selama 2 tahun selama berhubungan baik-baik aja. Itu kan ketahuan sama ibunya Rezky," kata Tiara.

Setelah hubungan gelapnya diketahui oleh istri Trijogo, Tiara memutuskan untuk menjaga jarak dan mengundurkan diri dari perusahaan. Ia kemudian dihubungi oleh adik Rezky dan diminta untuk bekerja sebagai sekretaris Rezky.

Tiara juga mengaku sempat akan dinikahi oleh Trijogo namun gagal. Kira-kira apa alasannya ya, Bunda?

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga video kisah sedih Natta dan Wardah Maulina di awal pernikahan berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(mua)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!