sign up SIGN UP search


moms-life

Istri Ungkap Alasan Sebenarnya Gugat Cerai Ferry Irawan, Ternyata...

Annisa Afani Senin, 19 Jul 2021 18:20 WIB
Ferry Irawan dan istri caption
Jakarta -

Beberapa waktu yang lalu, kondisi kesehatan Ferry Irawan menarik perhatian publik. Belum lagi, kini pernikahannya dengan Anggia Novita sedang berada di ujung tanduk.

Menurut informasi yang diperoleh, rumah tangga Ferry dan Anggia yang sudah berjalan selama 12 tahun itu akan berakhir, Bunda. Mereka diisukan segera bercerai.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan oleh Anggia setelah Ferry memilih angkat kaki dari rumah. Padahal, saat itu Anggia tengah berada dalam kondisi sakit, yakni terserang stroke.


Keputusan Anggia sempat membuat dirinya mendapat pemberitaan tak sedap. Ia dituding meninggalkan Ferry yang menderita sakit saraf yang cukup parah.

Banner Nafkah Mutia Ayu

Namun, Anggia mengatakan bahwa ia tidak tahu bahwa sang suami sedang sakit. Dia bahkan meminta bukti jika calon mantan suaminya itu memang benar sakit keras seperti yang ramai diberitakan.

"Kalau saya kena stroke, bisa diperiksa di Profesor Misbah, bisa dicek semua, saya juga berobat ke dokter Terawan, semua rekam medis saya ada, profesor juga mau kok bicara. Ferry sakit buktinya mana," kata Anggita, dikutip dari Insert pada Senin (19/7/2021).

Anggia juga sempat tak habis pikir dengan sikap Ferry, Bunda. Pria itu ia sebut acuh saat sedang sakit. Meski begitu, Anggia juga yakin bahwa hal tersebut bukan karena adanya orang ketika dalam pernikahan mereka.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi