sign up SIGN UP search


trending

Lesti Kejora Ungkap Kondisi Terbaru Baby L yang Lahir Prematur

Annisa Afani   |   Haibunda Rabu, 05 Jan 2022 20:15 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar caption
Jakarta -

Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya beberapa waktu lalu, Bunda. Diketahui, istri Rizky Billar itu menjalani proses persalinan di sebuah rumah sakit di Jakarta Pusat.

Belum lama ini, Rizky Billar membagikan momen menyambut anak dan istrinya pulang ke rumah, Bunda. Dalam konten yang ia bagikan di YouTube itu, ada beberapa hal yang Rizky sampaikan terkait kelahiran anaknya.

Billar ungkap bahwa ia dan Lesti pada awalnya memang merencanakan anak mereka lahir secara normal. Akan tetapi, ada hal yang tak bisa dihindari, sehingga Lesti harus menjalaninya melalui operasi caesar.


Meski begitu, Billar ungkap bahwa ia dan Lesti tak berkecil hati. Terlebih lagi, anak mereka yang disapa Baby L itu harus lahir prematur.

"Pokoknya, apa yang terjadi di atas bumi, ini karena kehendak-Nya dan karena izinnya," kata Rizky Billar, dikutip dari channel YouTube Leslar Entertainment, Rabu (5/1/2022).

"Jadi apa yang terjadi ini bisa saja memang. Karena memang kadang-kadang apa yang kita rencanain, enggak sesuai dengan apa yang terjadi," sambungnya.

Lebih lanjut, Billar pun mengatakan bahwa ia yakin bahwa apa yang terjadi memang sudah seharusnya terjadi. Ia pun percaya itu merupakan pilihan terbaik yang Allah berikan.

"Tapi saya percaya bahwa apa yang terjadi itu, itu adalah sesuatu yang diberi oleh Allah, yang terbaik untuk kita."

"Rencana kan ingin normal, tapi jadinya caesar," lanjutnya.

Lesti yang duduk di samping Billar pun ikut angkat suara, Bunda. Wanita kelahiran Bandung itu pun ungkap bahwa yang terpenting, anak mereka lahir dengan sehat meski prematur.

"Bersyukur Alhamdulillah, bayinya lahir prematur tapi sehat. Itu yang bikin tenang," kata Lesti melengkapi.

Tak hanya itu, Rizky Billar juga menceritakan bahwa ia merasa tenang karena proses kelahiran anaknya berjalan dengan lancar. Ia pun bersyukur Lesti tak alami hal-hal lain yang perlu dikhawatirkan.

"Gue itu dikasih tahu, 'Lar, nanti lo harus memastikan dua hal. Pertama harus memastikan dia (anak) menangis ketika baru keluar. Kedua, lo harus mastiin ASI keluar dari payudara ibunya ketika menyusui'. Alhamdulillah dua-duanya terjadi."

"Sesuai dengan doa gue, anak ini enggak menyusahkan ibunya. Tidak menyulitkan kami sebagai orang tuanya, dia keluar dengan lancar."

"Alhamdulillah, bageur juga. Enggak rewel, mudah-mudahan seterusnya ya Nak, ya," katanya.

Kepulangan Lesti dan bayinya pun turut disambut dengan meriah, Bunda. Saat menginjakkan kaki kembali di rumah, tim mereka membuat kejutan. Ada banyak dekorasi yang dipasang, mulai dari bunga hingga balon berwarna biru.

Billar lantas membawa Lesti dan anaknya masuk ke rumah lebih dalam. Kemudian mengenalkan anaknya pada setiap anggota timnya yang hadir.

Seperti konten-konten Billar pada umumnya, ada banyak kelucuan yang mengundang tawa. Lesti yang luka jahit caesarnya belum kering, hanya dapat menahan tawa dengan sekuat tenaga.

"Lesti sekarang ketawanya 'hijrah'. Enggak bisa ngakak lagi," kata Billar sambil memperagakan sang istri yang masih berusaha tak tertawa.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Lesti Kejora melahirkan bayinya lebih cepat, simak penjelasan lengkapnya dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

SURAT RIZKY BILLAR UNTUK ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!