sign up SIGN UP search


trending

Takut Diserang Hater Lydia Layangan Putus, Ini yang Dilakukan Anya Geraldine

Tim HaiBunda   |   Haibunda Kamis, 06 Jan 2022 17:01 WIB
Anya Geraldine caption
Jakarta -

Serial Layangan Putus menjadi buah bibir setiap kali tayang tiap pekannya. Pasalnya, setiap episode, konflik yang terjadi semakin panas. Aris dan Lydia, dua tokoh di web series tersebut yang kerap memancing emosi penonton.

Ternyata, imbasnya bukan hanya membuat penonton merasa emosi. Tapi hujatan dan komentar pedas juga dilontarkan pada aktor dan aktris di balik dua tokoh tersebut, yaitu Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Beberapa waktu lalu, Anya Geraldine curhat di media sosialnya. Aktris kelahiran 15 Desember 1995 yang berperan sebagai Lidya dalam Layangan Putus itu mengaku tak menyukai perannya.


Anya pun akui ngeri dan khawatir jika dirinya menikah dengan sosok seperti Aris di dunia nyata.

"Amit-amit sih kalo punya suami kaya mas aris," cuitnya di Twitter, dikutip dari akun @anyaselalubenar, pada Desember lalu.

Anya juga akui bahwa ia takut menikah. "Makin tua jadi makin takut nikah," sambungnya.

Postingan Anya kemudian banyak menuai reaksi. Pengikutnya di Twitter setuju dengan apa yang Anya tulis dan ungkap bahwa mereka terlalu terbawa emosi dengan alur cerita.

Selain berkomentar soal sosok Lydia dan Aris yang menguras emosi, netizen juga memuji akting Anya Geraldine, Bunda. Salah satunya ungkap bahwa peran yang dibawakan Anya membuat dirinya semakin percaya dan takut dengan sosok pelakor.

Banner Blak-Blakan Mommy ASF Layangan Putus

Tak sampai di situ, belum lama ini, Anya Geraldine pun mengungkap bahwa sampai sekarang, ia masih mendapat komentar pedas dari haters Lydia, Bunda. Gara-gara jadi Lydia, Anya Geraldine kerap mendapat ucapan pedas dan perilaku yang bikin dirinya geleng-geleng kepala.

Dalam cuitannya di Twitter, Anya Geraldine mengunggah foto menggunakan hoodie hitam dan masker. Sekilas memang terlihat tidak seperti Anya Geraldine. Ia pun menulis bahwa dirinya berpakaian seperti itu agar tidak di-notice oleh haters Lydia.

"kalo jalan2 gini terus aja kali ya biar ga dicubit haternya lydia danira," cuit Anya Geraldine dilihat, belum lama ini.

Unggahan Anya Geraldine itu langsung mendapat banyak komentar. Ada yang berkomentar tetap bisa mengenali Anya Geraldine, ada juga yang merasa kasihan.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!