sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Layangan Putus Episode 8: Pertemuan Kinan dan Lidya

Asri Ediyati   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 18:09 WIB
Layangan Putus Ep 8 caption
Jakarta -

Web series Layangan Putus kini sudah sampai di episode ke-8, Bunda. Di episode kali ini, emosi penonton tampaknya bakal terkuras lagi karena ulah Aris dan Lydia, Bunda.

Sebelumnya, di episode tujuh, Aris dan Kinan melakukan pemakaman untuk anak kedua mereka. Suasana muram begitu erat terlihat pada Kinan. Di momen sakral tersebut, ternyata Lydia turut hadir. Ia hadir di antara rombongan guru dari sekolah Raya.

Tanpa diduga, Kinan memeluk Lydia terlebih dahulu. Ia membisikkan pada Lydia bahwa Lydia adalah pembunuh Reno. Karena masih dirundung duka, Kinan terus mendiamkan Aris.


Hingga suatu hari, Aris pun mengusulkan agar kamar bayi lebih baik dibereskan. Hal tersebut berhasil menyulut amarah Kinan. Kali ini Aris berbalik marah dan menyalahkan Kinan.

Kinan yang masih dipenuhi amarah memilih untuk lanjut memata-matai Aris menggunakan aplikasi pesan dari handphone Aris, yang kemudian ia hubungkan dengan laptopnya. Benar saja, dengan mudah Kinan mendapatkan bukti pesan-pesan bernada menggoda yang bergantian dikirim antara Aris dan Lydia.

Banner Model Bosnia DisekapBanner Model Bosnia Disekap/ Foto: HaiBunda/Mia

Di episode kedelapan yang tayang hari ini, Kinan yang punya bukti valid, melaporkan Aris dan Lydia ke polisi.

Lydia awalnya menyebut Kinan jahat, namun Aris membentaknya. Aris justru merasa Kinan memang melakukan apa yang harus ia lakukan sebagai istri.

Adegan bergulir ketika Kinan akhirnya menemui Lydia di sebuah kafe untuk berbicara dengan baik-baik. Kinan mengatakan pada Lydia bahwa setiap perempuan selayaknya pertahankan harga dirinya. Namun, Lydia hanya bisa terdiam sambil menikmati minumannya.

Sampai akhirnya, Lydia pun mencoba menjelaskan pada Kinan bagaimana pertemuannya dengan Aris hingga ia menjalin hubungan terlarang itu. Tapi, Kinan menggubrisnya, ia tak perlu penjelasan panjang lebar mengenai hal tersebut karena sudah terlanjur sakit hati.

(aci/pri)
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!