sign up SIGN UP search


trending

Terlihat Kurus dan Wajah Lesu, Hotman Paris Jadi Sorotan

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 07 Jan 2022 19:40 WIB
hotman paris di bali caption
Jakarta -

Hotman Paris Hutapea selalu dikenal dengan penampilan yang bugar dan eksentrik. Namun belakangan ini, masyarakat tampak menyadari perubahan fisik dari tubuh sang pengacara kondang.

Pria berdarah Batak itu terlihat mengalami perubahan bentuk badan, Bunda. Hal itu diketahui saat Hotman Paris tengah berlibur di Bali.

Belum lama ini, Hotman Paris diketahui tengah menghabiskan waktu di Pulau Dewata. Seperti biasa, ia mengunggah deretan potret dan video ke Instagram ketika sedang berlibur.


Dalam salah satu unggahannya, Hotman Paris tampak sedang berkunjung ke salah satu restoran yang ada di daerah Legian, Bali. Restoran yang menjual hidangan nasi tempong khas Banyuwangi itu merupakan tempat milik sang kerabat.

Hotman Paris mengunggah foto dan video ketika sedang menyantap hidangan di restoran itu. Ia terlihat sedang memegang piring yang dipenuhi oleh berbagai lauk-pauk seperti tahu, udang, dan sayuran.

Meski terlihat lahap memakan hidangan yang ada, penampilan Hotman Paris justru membuat warganet bertanya-tanya. Ada apa ya?

Banner Blak-Blakan Mommy ASF Layangan Putus

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris terlihat mengenakan baju putih yang dipadu dengan celana berwarna senada. Pakaiannya tak terlihat nyentrik seperti biasa. Ia lebih terlihat simpel dengan setelan kasual, tanpa jam serta aksesori mewah.

Jika biasanya sang pengacara kondang itu memiliki tubuh yang bugar dan berisi, kali ini badannya dinilai lebih kurus. Mata suami Agustinne Marbun itu juga terlihat sayu, Bunda.

Penampilan Hotman Paris yang terlihat agak berbeda dari biasanya langsung disadari oleh warganet. Banyak orang menilai Hotman Paris terlihat lebih lesu dan kurus.

Hotman ParisHotman Paris/ Foto: Instagram/@hotmanparisofficial

Alhasil, banyak netizen meminta Hotman Paris agar tidak memaksakan diri ketika bekerja. Mereka berpesan agar pengacara kondang itu tetap menjaga kesehatan dan tidak lupa beristirahat. Apalagi, saat ini Hotman Paris sudah berusia 62 tahun.

"Bang kok kurusan? Jangan terlalu diforsir bang sama urusan dunia," komentar akun @tassaufiari******

"Bang Hotman wajahnya sekarang terlihat layu. Sehat selalu buat bang Hotman, amin," ujar @m_naw***

"Wajahnya seperti lelah opung ini," sambung @butetf***

Selain itu, ada juga yang menyarankan Hotman Paris untuk tetap mengenakan kacamata agar wajahnya terlihat lebih segar.

"Pakai aja kacamatanya om kalau foto. Beneran aneh liat mukanya kalau tanpa kacamata bgini. Berasa tua banget," ujar @chandr*****

Memasuki usia kepala enam, Hotman Paris dikenal sebagai pengacara yang sangat aktif. Ia selalu eksis di media sosial dan kerap maju untuk membela rakyat kecil lewat jalur hukum.

Hotman Paris cukup jarang terlihat sakit. Namun pada pertengahan 2021, pria kelahiran 20 Oktober 1959 itu sempat diberitakan menjalani perawatan di rumah sakit. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]



PERNAH SAKIT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!