sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Ibu-ibu Malang Curi Susu Bayi Terancam 7 Th Bui hingga Reaksi Hotman

Asri Ediyati Rabu, 08 Sep 2021 19:10 WIB
Dua emak-emak menangis ketika rilis kasus pencurian di Polres Blitar. Mereka mengaku terpaksa mencuri susu karena kebutuhan yang mendesak. caption
Jakarta -

Tak dimungkiri pandemi membawa dampak ekonomi bagi seluruh masyarakat Indonesia. Banyak yang membutuhkan barang-barang pokok tapi apa daya ekonomi keluarga yang menurun. Seperti dialami dua ibu-ibu asal Kota Malang, Jawa Timur.

Dua ibu-ibu tersebut menangis dalam rilis kasus pencurian di Polres Blitar. Mereka mengaku terpaksa mencuri susu bayi karena kebutuhan yang mendesak di toko, di daerah Blitar, Bunda. Mereka mencuri karena khawatir dengan kondisi anak-anak mereka yang masih kecil.

Kasus ini pun viral di media sosial dan terdengar pengacara kondang Hotman Paris. Ia bahkan bersedia untuk membantu dua ibu-ibu tersebut karena turut prihatin dengan kondisi dua wanita itu. Hotman bahkan rela mengganti rugi barang-barang yang telah dicuri dari pemilik toko tersebut, Bunda.


Untuk lebih lengkapnya tentang kasus ini, Bunda bisa simak fakta-fakta kasus pencurian kebutuhan bayi oleh ibu-ibu asal Malang yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Kedapatan mencuri kebutuhan bayi

Kedua ibu-ibu tersebut adalah MRS (55) dan YLT (29), warga Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Bunda. Mereka terus menangis ketika dihadirkan dalam rilis ungkap kasus di Mapolres Blitar, Jumat (3/9/2021).

Menurut pengakuannya, mereka khawatir tidak ada yang mengurus anak-anak mereka yang masih kecil. Ditambah, mereka juga sedang membutuhkan sokongan ekonomi untuk kebutuhan rumah tangga. Mereka dilaporkan telah mencuri berbagai kebutuhan bayi.

Produk yang dicuri adalah susu bayi, bermacam minyak bayi, dan snack. Aksi pencurian itu dilakukan di dua lokasi pada hari yang sama, yakni Selasa (31/8/2021), Bunda.

Simak juga video soal nenek keturunan Belanda kaya-raya yang memilih untuk tinggal di kampung:

[Gambas:Video Haibunda]



IBU-IBU TERPAKSA MENCURI KARENA..
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!