sign up SIGN UP search


trending

Thariq Halilintar Positif COVID-19 & Kemungkinan Omicron, Ini Gejalanya Bun

Tim HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 14 Jan 2022 19:13 WIB
Thariq Halilintar caption
Jakarta -

Selain Ashanty, Thariq Halilintar juga ternyata positif COVID-19 sepulang dari Turki bersama keluarga. Thariq bahkan mengungkap kemungkinan ia terinfeksi COVID-19 varian Omicron.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Thariq melalui video di YouTube Thor Daily yang berjudul Thoriq Buka-bukaan.

"Aku positif (COVID-19) guys, dan kemungkinan ini Omicron, kemarin aku juga melihat dari pernyataan Kemenkes, kalo misalnya Omicron itu lebih tidak berbahaya, gejalanya juga hampir tidak ada," ujar Thariq, seperti dikutip detikcom, Jumat (14/1/2022).


Meski terinfeksi COVID-19, Thariq tidak mengalami gejala berat hingga mengkhawatirkan. Ia hanya merasakan gejala seperti flu biasa.

"Aku dari kemarin enggak ada gejala, enggak yang parah, karena aku sudah dua kali kena COVID-19, dan ini yang ke-3. Jadi dari COVID-19 yang sebelumnya ini yang paling (kayak flu biasa kayak pilek)," tutur Thariq Halilintar.

Sementara itu terkait gejala, Kemenkes RI menyebutkan bahwa 99 persen pasien COVID-19 varian Omicron yang diisolasi mengalami gejala ringan atau tanpa gejala sama sekali.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

(som/som)
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!