trending

Jackie Chan Punya Harta Rp7 Triliun Tapi Tak Akan Wariskan ke Anak, Kenapa

Annisa A   |   HaiBunda

Rabu, 12 Apr 2023 20:22 WIB

AktorĀ Jackie Chan menyimpan kisah rumah tangga yang rumit. Dalam buku berjudul Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older, aktor laga legendaris ini mengungkap sisi gelap kehidupannya.

Dulu, ia kerap datang ke kelab malam, menghabiskan uang untuk minum, berjudi, dan prostitusi. Kehidupannya berubah setelah bertemu dengan aktris terkenal dari Taiwan, Joan Lin. Mereka menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan pada 1982.

Namun pernikahan ini tidak berjalan mulus. Dilansir 8 Days, Sabtu (11/7/2020), Jackie Chan berselingkuh dengan wanita lain. Perselingkuhan itu sempat heboh sekitar tahun 1999 silam.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


Aktor terkenal ini berselingkuh dengan pemenang Miss Asia Elaine Ng. Bahkan santer diberitakan Elaine Ng mengandung anak Jackie Chan.

Jackie Chan pun mengaku ke istrinya kalau ia berselingkuh. Perselingkuhan ini ia akui sebagai kesalahan besar dalam hidupnya. Mendengar pengakuan Jackie Chan, Joan Lin menangis dan menatapnya dalam-dalam, tapi kemudian memaafkan suaminya.

"Saya melakukan sebuah kesalahan yang tak termaafkan, dan saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya," ujar Jackie Chan, dikutip dari AsiaOne.

Dari kejadian ini, Jackie Chan berusaha kembali memperbaiki rumah tangga dengan istrinya. Semua dilakukan atas komitmen untuk membesarkan buah hatinya bersama Joan Lin, yaitu Jaycee Chan.

Kendati demikian, Elaine Ng Yi-Lei akan selalu ada dalam rekam jejak bintang laga legendaris itu, Bunda. Apalagi Jackie Chan juga memiliki seorang anak dari mantan selingkuhannya. Baca di halaman berikutnya.

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT